detikHot

celeb

Mulan Cuma Nyanyi, Ahmad Dhani Sangkal Istrinya Terjerat MeMiles

Rabu, 15 Jan 2020 22:04 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Ahmad Dhani dan Mulan Jameela Foto: Dok. Instagram/mulanjameela1
Jakarta - Kasus investasi bodong MeMiles juga menjerat beberapa selebriti. Setelah Marcello Tahitoe atau Ello, kini nama Mulan Jameela juga disebut-sebut.

Mulan Jameela dikabarkan bakal dipanggil polisi terkait hal tersebut. Meski sebelumnya, Ahmad Dhani, sang suami, menganggap Mulan tak ada hubungannya dengan investasi tersebut.

Menurut Dhani, Mulan cuma tampil saja dalam sebuah acara yang dibayar sebagai profesional. Ia menyebut Mulan tak ikut investasi bodong.

"Mulan kan sama sekali tidak ikut investasi, cuma diundang nyanyi. Berbayar, profesional, sudah," kata Ahmad Dhani saat ditemui di FX Soedirman, Jakarta Selatan, Rabu (15/1/2020).

Jika pun ada pernyataan polisi akan melakukan pemeriksaan kepada Mulan Jameela, Dhani menganggap hal itu cuma mengada-ngada.

"Ya kalau dipanggil, itu terlalu mengada-ngada lah," jawab Dhani.

Dhani juga tak mau terlalu banyak mengomentari hal tersebut. Ketika ditanya lebih lanjut, soal apa yang bakal dilakukannya, Dhani memilih untuk menghentikan sesi wawancara.

"Saya nggak tahu. Udah ya, udah," tutupnya sambil berjalan.

Sementara, sebelumnya polisi memastikan akan memanggil penyanyi sekaligus anggota DPR RI Mulan Jameela (MJ). Mulan akan dimintai keterangan atas keterlibatannya dalam kasus investasi bodong MeMiles.

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko menyebut pihaknya akan menempuh segala prosedur untuk memanggil istri Ahmad Dhani tersebut. Salah satunya dengan mengajukan izin tertulis kepada Presiden Joko Widodo.

"Ya (ajukan izin ke Presiden Jokowi), mekanismenya ada semua berdasarkan aturan pemanggilan," kata Truno di Mapolda Jatim, Jalan Ahmad Yani, Surabaya, Selasa (14/1/2020).


Simak Video "Ahmad Dhani Gerah Rumah Tangganya Kerap Diterpa Hoax"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com