detikHot

celeb

Meski Bikin Kerajaan Inggris Geger, Ibunda Meghan Markle Bahagia

Rabu, 15 Jan 2020 17:45 WIB Asep Syaifullah - detikHot
Doria Ragland dan Meghan Markle. Foto: Dok. Getty Images Doria Ragland dan Meghan Markle. Foto: Dok. Getty Images
Jakarta - Meghan Markle dan Pangeran Harry sukses membuat banyak orang panik bahkan hingga Ratu Elizabeth II kesal. Namun selain itu semua ada seseorang yang ternyata senang dengan pilihan mereka untuk mundur dari tugas kerajaan Inggris, yakni Doria Ragland.

Ibunda dari Meghan Markle itu disebut bahagia usai keduanya memutuskan untuk meninggalkan istana. Hal ini diungkapkan oleh salah seorang sumber dekat Meghan Markle.

"Doria tahu Meghan sangat tak bahagia di London selama ini dan ingin yang terbaik untuk putrinya itu, meskipun harus menentang peraturan kerajaan. Ia sangat bahagia Meghan pindah dekat rumahnya dan fakta mereka akan menghabiskan waktu bersama," ujarnya seperti dilansir dari Closer Weekly.

Doria Ragland juga disebut tak kaget dengan kabar mundurnya Meghan dan Harry dari tugas kerajaan, karena sebelum mereka mengumumkan hal tersebut Harry dan Meghan menghabiskan waktu bersama Doria di Kanada.

Bahkan Pangeran Harry dan Meghan memilih untuk menghabiskan Natal dan Tahun Baru kemarin bersama Doria Ragland. Sebelumnya, ia selalu menghabiskan Natal bersama Ratu Elizabeth II dan anggota kerajaan lainnya.

"Meghan sangat rindu dengan ibunya dan tak sabar untuk menghabiskan waktu bersamanya," ujar salah seorang kerabat dekat Meghan beberapa waktu lalu.



Simak Video "Pangeran Harry dan Meghan Markle Mundur dari Keluarga Kerajaan"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com