detikHot

celeb

Manda Cello Kenang Hibur Prabowo hingga Goyang Hambalang

Rabu, 15 Jan 2020 14:57 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Foto: Mauludi Rismoyo
Jakarta - Artis Manda Cello mulai bernyanyi lagi usai tiga tahun vakum. Ia akan mengeluarkan lagu terbaru bergenre pop.

Alasan passion yang membuat Manda Cello keukeuh di musik pop. Namun, ia tak menampik genre dangdut lebih didambakan di daerah-daerah Indonesia.

"Untuk off air ya itu banyak banget daerah-daerah minta lagunya dangdut, tapi di sini aku pengin bikin aku imejnya penyanyi pop," ujarnya saat ditemui di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan.


Meski begitu, Manda Cello ternyata sosok penyanyi serba bisa. Ia mengaku pernah manggung dengan tampilan bernyanyi dalam lima bahasa.

"Misalnya off air aku bisa nyanyiin semua genre entah itu lagu pop, dangdut, barat, lagu mandarin juga aku bs, India. Pernah di Peruri diminta lagunya lima bahasa, Korea, Jepang, India, Barat, sama Indonesia. Sama sekali nggak ada masalah, karena kan aku suka nyanyi," tuturnya.

Soal kebisaan menyanyi dalam ragam bahasa, Manda Cello mengaku punya pengalaman menarik dengan Prabowo Subianto. Menteri Pertahanan itu pernah dihibur sampai dibuat bergoyang oleh bintang film 'Horas Amang' tersebut.


"Pernah banget diundang sama Pak Prabowo di Hambalang, kebetulan lagi ada penyanyi istananya juga, kebetulan Pak Prabowo bilang bisa lagu India nggak, penyanyi istananya bilang nggak bisa, terus aku ditanya aku bilang bisa dan aku nyanyiin lagu 'Kuch Kuch Hota Hai' dan beliau terhibur goyang-goyang gitu, padahal lagi makan siang dengan Kedubes dari Cina kalau nggak salah," katanya.

Momen itu sampai sekarang tak bisa dilupakan Manda Cello. Wanita seksi ini senang bisa menyenangkan Prabowo.

"Mencairkan suasana agar bisa berdendang," ucapnya.




Simak Video "Manda Cello, Model Cantik Tanpa Oplas yang Punya Hobi Ekstrem"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com