detikHot

celeb

Ditemukan Tewas, Bintang 'Friends' Bunuh Diri di Usia 51 Tahun

Rabu, 15 Jan 2020 13:21 WIB Asep Syaifullah - detikHot
Stan Kirsch dan Courtney Cox di Friends. Foto: Dok. Ist Stan Kirsch dan Courtney Cox di 'Friends'. Foto: Dok. Ist
Jakarta - Stan Kirsch, aktor yang pernah membintangi serial 'Friends' memilih mengakhiri hidupnya di usia 51 tahun. Ia ditemukan meninggal dunia di kediamannya di Los Angeles, Amerika Serikat.

Jenazahnya pertamakali ditemukan sang istri, Kristy Green pada akhir pekan lalu. Ia pun langsung memanggil tenaga medis, namun sayangnya nyawa lawan main Courtney Cox itu tak bisa diselamatkan.

Kristy pun membagikan kisah duka tersebut di laman Facebook miliknya dan berterimakasih pada rekan-rekan yang membantunya di saat sulit ini.

"Aku ingin berterimakasih atas luapan cinta dan dukungan kalian semua. Aku tak bisa membalas pesan, email hingga telpon namun aku membaca semua pesan kalian. Aku merasa mendapatkan banyak cinta dan sangat bersyukur atas semua yang kalian berikan," tulisnya.
Stan Kirsch dan istrinya.Stan Kirsch dan istrinya. Foto: Dok. Facebook

Nama Stan mulai dilirik usai menjadi bintang tamu di serial 'Friends' dan berperan sebagai Ethan, pacar Monica (Courtney Cox). Selain itu ia dikenal sebagai Richie Ryan dalam serial Highlander: The Series. Bahkan dalam serial tersebut ia tampil selama enam musim.

Facebook resmi serial tersebut pun turut mengucapkan rasa duka atas kepergian sang aktor yang dikenal sebagai pribadi yang humoris.

"Ini adalah duka mendalam saat kami mengetahui jika Stan Kirsch wafat. Tanpa Stan, Highlander: The Series tak akan bisa sejauh ini. Ia membawakan komedi, kebaikan dan enerji positif pada karakter Richie Ryan selama enam musim," tulisnya.



Ditemukan Tewas, Bintang 'Friends' Bunuh Diri di Usia 51 Tahun



Simak Video "Bintang 'Friends' Stan Kirsch Ditemukan Meninggal Bunuh Diri"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com