detikHot

celeb

Nikita Lempar Tuduhan Baru nan Kejam, Andhika-Ussy Tegaskan Tulus Minta Maaf

Rabu, 15 Jan 2020 12:59 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: Instagram
Jakarta - Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama kembali mengutarakan permohonan maafnya kepada Nikita Mirzani. Mereka mengakui kesalahannya karena telah menuding program 'Nih Kita Kepo' meniru konten YouTube nya.

Memang, awalnya Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty sudah meminta maaf secara langsung dengan mendatangi Trans TV. Hal itu terlihat dari video yang diunggah di Channel YouTube mereka.

"Intinya gini, Andhika pernah bikin salah dan kita diminta untuk minta maaf, kita minta maaf langsung ke sumbernya. Karena memang seperti itu permintaannya kan. Ke tim. Kita langsung datang ke Trans TV, karena kita ngerasa salah dan kita minta maaf, tulus ikhlas," kata Ussy Sulistiawaty kepada detikcom, Rabu (15/1/2020).



Namun, Nikita Mirzani nampaknya masih belum puas dengan permintaan maaf tersebut. Ibu tiga anak itu menuding Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty malah mencari uang dari permintaan maaf tersebut karena mengunggahnya di YouTube.

"Yang kedua kenapa di YouTube, karena kita nggak mau dipelintir-pelintir sama siapapun. Adsense pun udah mati. Adsense udah nggak ada, emang udah lama adsense nya dimatiin yang konten itu, karena memang tujuannya kita bukan untuk duit. Tapi itu biar lengkap (keterangannya)," sambung Ussy Sulistiawaty.

"Dan tidak dikasih tahu kan waktu itu minta maaf nya disuruh di mana," imbuhnya.

Tak sampai di sana, ucapan Nikita Mirzani malah semakin melebar. Wanita sensasional itu malah menuding Andhika Pratama telah mematikan rezeki tiga orang artis yang berinisial N, U dan GL.

Mengenai hal itu, Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama tak ada pembelaan. Untuk kesekian kalinya, mereka meminta maaf dan berharap masalah ini tidak menjadi panjang.

"Dan untuk semua perkataan A sampai Z, aku cuma berdoa, berdoa, berdoa, agar semuanya baik-baik saja. Silakan masyarakat yang menilai omongannya itu benar atau nggak. Tapi aku sekali lagi minta maaf kalau sudah jadi bikin kisruh begini," ungkap Ussy Sulistiawaty.

"Ini tidak pernah kita inginkan sama sekali, mohon maaf sekali lagi buat semuanya. Buat Trans TV, buat 'Nih Kita Kepo' buat Nikita, buat semuanya aku minta maaf. Yang jelas itu," tukasnya.


Nikita Lempar Tuduhan Baru nan Kejam, Andhika-Ussy Tegaskan Tulus Minta Maaf



Simak Video "Nikita Mirzani Bersedia Jika Andhika Minta Maaf Secara Pribadi"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com