detikHot

celeb

Sadar Bisa Dilupakan Orang, Via Vallen Investasikan Penghasilannya

Rabu, 15 Jan 2020 11:54 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Instagram Via Vallen
Jakarta - Boy William menyinggung soal penghasilan Via Vallen. Menjadi salah satu pedangdut mahal, untuk apa Via memakai uangnya?

"Aku lebih ke investasi. Roda itu pasti berputar, ada saatnya untuk yang lain. Jadi aku harus pintar-pintar investasi itu buat masa depan aku," jawab Via Vallen dilihat, Rabu (15/1/2020).

Sebagai public figure, Via menyadari ada waktunya nanti dia akan dilupakan. Untuk itulah dia merasa punya tugas untuk selalu memberikan yang terbaru.



"Sadarlah (suatu saat nggak terkenal). Manusia pasti ada bosennya gimana kita caranya untuk memperpanjang agar disukai orang, dengan ngeluarin karya. Laku nggak laku, keluarin aja dulu. Sampai kita nggak laku di dunia hiburan yaudah wassalammualaikum," ungkapnya.

Meski sudah jadi salah satu artis terkenal, Via Vallen mengaku gaya hidupnya tak mewah. Hal-hal seperti makan di kaki lima masih suka dia jalani.



"Aku mah masih suka gitu. Ke mana-mana aku masih suka pakai motor, makan di kaki lima. Aku pakai masker, aku nggak enakan kalau jadi pusat perhatian, misalnya lagi makan, 'Itu siapa sih?' dikerumunin orang kan ganggu orang lain yang lagi makan. Nggak enakkan?" tukas Via Vallen.


Sadar Bisa Dilupakan Orang, Via Vallen Investasikan Penghasilannya



Simak Video "Bicara soal Jodoh, Via Vallen Tak Pengin Muluk-muluk"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com