detikHot

celeb

Begini Kondisi Anak Anji Usai Operasi

Rabu, 15 Jan 2020 11:13 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: Anji (Dyah P Saraswati/detikcom) Foto: Anji (Dyah P Saraswati/detikcom)
Jakarta - Anak bungsu Anji, Sigra Umar Narada, harus menerima beberapa jaitan setelah jatuh terbentur hingga kepalanya bocor. Peristiwa tersebut terjadi pada Senin (12/1).

"Dokternya nggak bilang ke istri saya (berapa jahitannya). Mungkin takut istri saya semaput. Tapi kayaknya banyak juga sih," ujar Anji saat ditemui di RS Mitra Keluarga Cibubur, Jakarta Timur.



Setelah mendapat perawatan, kini kondisi bocah berusia 4,5 tahun itu sudah membaik. Kata Anji, ia bahkan sudah tak menolak saat dikasih makanan.

"Sekarang sih masih lemas gitu. Diam aja. Tapi udah melek, udah mulai makan sih," sambungnya lagi.



Sebelumnya, Anji begitu khawatir dengan kondisi Sigra. Pasalnya, dirinya dan istri sedang berada di Singapura untuk liburan.

Anji makin panik ketika dokter di rumah sakit pertama yang merawat Sigra menolak menjelaskan kondisi sang anak. Sontak, pelantun 'Dia' itu memindahkan Sigra ke rumah sakit lain.

Kekhawatiran itu bukannya tanpa alasan, Anji takut bius total akan mempengaruhi kondisi kesehatan Sigra yang merupakan pengidap autisme. Belakangan Anji menyebut bahwa obat bius ternyata tidak menimbulkan efek seperti yang dikhawatirkannya.


Begini Kondisi Anak Anji Usai Operasi



Simak Video "Gisel dan Anji Masuk Daftar Selebriti Terpopuler di TikTok 2019"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com