detikHot

celeb

Kening Anak Bocor dan Harus Dioperasi, Anji Sempat Kecewa Karena Ini

Rabu, 15 Jan 2020 09:34 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: Ismail/detikHOT Foto: Ismail/detikHOT
Jakarta - Anji mengungkapkan kekecewaannya saat sang anak, Sigra Umar Narada, pertama kali dirawat di salah satu rumah sakit di Jakarta karena mengalami luka sobek di kepala, Senin (13/1/2020). Sebab, dokter yang merawat Sigra tak bersedia diajak diskusi.

Padahal saat itu, Anji sedang berlibur ke Singapura bersama istri dan orang tuanya. Anji yang panik karena mendengar Sigra harus dioperasi dan dibius total bermaksud ingin berdiskusi dengan dokter. Namun, permintaan itu tak dikabulkan pihak rumah sakit.



"Tapi sebenarnya gini sih. Kekhawatiran saya tuh semalam lebih ke anak saya kan autis, dia harus dibius total. 'Ada pengaruhnya nggak ya anestesinya?'," ujar Anji saat ditemui di RS Mitra Keluarga Cibubur, Jakarta Timur, Selasa (14/1/2020) malam.

"Karena kan kalau anak autis itu nggak boleh gluten. Banyak pantangannya. Makanya saya khawatirnya tuh ke situ," sambungnya lagi.



Tak ayal, Anji begitu kecewa dan memutuskan untuk berpindah rumah sakit. Ia juga terpaksa menunda operasi Sigra hingga keesokan harinya. Beruntung, kini kondisi si bungsu sudah membaik setelah mendapatkan beberapa jaitan di keningnya.

"Makanya semalam sempat nanya, kalau teman-teman yang lihat stories (Instagram) saya tuh. Saya nanya tapi dokternya nggak mau jawab. Akhirnya kita pindahin," ungkap Anji.


Kening Anak Bocor dan Harus Dioperasi, Anji Sempat Kecewa Karena Ini



Simak Video "Gisel dan Anji Masuk Daftar Selebriti Terpopuler di TikTok 2019"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com