detikHot

celeb

Istri Yama Carlos Mendadak Sindir Habis Siwi Sidi Soal Bantah Jadi Gundik

Rabu, 15 Jan 2020 07:07 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Foto: Gus Mun/detikHot
Jakarta -

Pramugari Siwi Sidi membantah menjadi gundik. Namun hal itu malah disindir habis oleh sesama pramugari yang juga istri Yama Carlos, Arfita Dwi Putri.

Arfita mendadak angkat bicara terkait masalah Siwi Sidi. Ia meminta Siwi untuk membuktikan semua omongannya.

"Mohon maaf sy ingin angkat bicara dan luruskan di sini. Iya memang menurut sy dia melapor itu tindakan yg benar, krn dia sendiri bilang merasa dirugikan dan tercoreng nama baiknya. Nah tapi, tolong dipertanggung jawabkan pelaporannya dgn kasih bukti kenapa bisa merasa dirugikan," tulisnya di Instagram Stories.


"Buktikan kl anda wanita baik2 dn mendapatkan semua fasilitas maupun kemewahan tsb dgn cara yg benar dan HALAL. Krn ini lah yg jd pokok utama para netizen jd kepo dan nyinyir."

Arfita Dwi Putri menyarankan ke Siwi Sidi untuk memberikan bukti agar bisa menutup mulut netizen soal tuduhan buruk terhadap dirinya. Menurut ibu satu anak ini, gara-gara isu soal gundik, semua pramugari terkena dampak negatifnya.

"Kenapa sy sarankan beberkan bukti? Ya supaya meredam ini semua. Jgn hanya keluar pernyataan tanpa bukti nyata, krn terus terang bukan hanya KAMU yg merasa dirugikan, tp kami SEMUA kena dampak buruknya krn kita satu profesi," tuturnya.



Arfita menasihati Siwi Sidi untuk tak marah-marah ke netizen yang menudingnya buruk. Ia berharap Siwi bisa memberi bukti secepatnya soal bantah jadi gundik.

"Jgn bilang yg harusnya kasih bukti itu yg menuduh bukan yg tertuduh. Iya tau, tp ya balik lg sy bilang, ini masalah udah kudung basah alias viral, kl mau nyelamatin diri ya buruan kasih bukti," katanya.


Istri Yama Carlos Mendadak Sindir Habis Siwi Sidi Soal Bantah Jadi Gundik



Simak Video " Ibunda Sakit, Siwi Sidi Batal Diperiksa Polisi"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/doc)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com