detikHot

celeb

Jelang Konser Tunggal, Ayu Ting Ting Keseleo hingga Sakit Mata

Selasa, 14 Jan 2020 16:33 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Ayu Ting Ting jelang konser Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta - Kabar tak enak datang dari Ayu Ting Ting. Di tengah mempersiapkan konser tunggalnya ternyata kini Ayu sedang sakit mata yang memaksanya untuk beristirahat.

Sebagai promotor konser tersebut, Ruben Onsu, merasa khawatir. Bahkan, Ruben menyebut Ayu seperti sudah terbiasa cedera jelang konser.

"Gue nggak ngerti, dia mah ada-ada aja lagi sakit. Dia menuju konser ada aja, entah kaki keseleo, entar dia matanya sakit, ini lagi sakit," kata Ruben usai mengisi 'Brownis' Trans TV di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (14/1/2020).

"Gue khawatir, cuma kan memang selama tiga bulan ini, sampai bulan Maret nanti, masih dalam pantauan saya sebagai penyelenggara acara. Untuk memantau artisnya sejauh apa persiapannya," jelas Ruben Onsu.

Ruben juga mengungkapkan rekannya itu memang grogi jelang konser. Hal itu juga yang membuatnya merasa tak perlu riskan.

"Dia mah nervous orangnya. Dia udah mulai nervous, udah mulai itu. Saya bilang, nggak apa-apa dimuntahin sekarang gitu dan itu normal," tuturnya.

Sementara itu, Ruben juga yakin sakit mata yang menyerang Ayu akibat debu. Meski menganggap itu karena grogi, tapi Ruben juga siap untuk terus memantau kesehatan Ayu.

"Debu kayaknya. Saya cuma pantau doang, 'lo udah ke dokter belum, Yu' gitu. Dia bilang, udah. 'Ya sudah kalau udah ke dokter, udah aman'," pungkasnya.





Simak Video "Ruben Onsu Bantah Banyak yang Batal Nonton Konser Ayu Ting Ting"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com