detikHot

celeb

Mau Sehidup-semati, Mayky Wongkar Ingin Susul Ria Irawan

Selasa, 14 Jan 2020 15:28 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Foto: Palevi S/detikHOT
Jakarta - Mayky Wongkar masih merasakan kesedihan atas meninggalnya sang istri tercinta, Ria Irawan. Dalam medsosnya, Mayky bahkan memberi isyarat ingin segera menyusul Ria.

Saat diklarifikasi, Mayky memang mengaku ingin sehidup-semati dengan aktris dan sutradara tersebut.

"Saya kan pasti penginlah (meninggal), saya juga ngerasa di dunia ini udahan selesai urusan, saya juga ngerasa minta ama Allah jangan lama-lamalah, kalau bisa secepatnya, saya juga bosen ngerasain kayak begini. Kalau emang harus pulang, ya cepet-cepet ya Allah, jangan di tunda-tunda," kata Mayky Wongkar usai Pagi-pagi Pasti Happy Trans TV Mampang Jakarta Selatan, Selasa (14/1/2020).

Sepeninggal Ria tiada, Mayky mengaku kehilangan semangat. Ia juga merasa bosan dengan kehidupannya yang tanpa belahan jiwa.

"Gua pengin ngerasain yang beda aja. Udah bosen, standar banget, orang-orang juga males, karena gua juga udahan males, udahan nggak ada partner gua, enggak ada Ria. Gue kayak 'pola pikir gua bener nggak ya?, 'ucapan gua bener ngga ya?', kalau kemarin kan ada almarhumah 'lo nggak susah takut, ada gue, kalo lo berpikir ke orang lain nggak usah, pikirin gue aja'," bebernya.



Pernikahan Mayky dan Ria tak dikaruniai anak. Sejak 2014, Ria melawan kanker kelenjar getah beningnya.


Mau Sehidup-semati, Mayky Wongkar Ingin Susul Ria Irawan



Simak Video "Mengaku Bosan Hidup, Mayky Wongkar Ingin Susul Ria Irawan"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com