detikHot

celeb

6 Poin Penting di Pertemuan Pangeran Harry dan Keluarga Kerajaan

Selasa, 14 Jan 2020 12:25 WIB Asep Syaifullah - detikHot
Pangeran Harry dan Meghan Markle. Foto: Dok. Getty Images
Jakarta - Usai menikah, Pangeran Harry kerap membuat gaduh keluarga Kerajaan Inggris. Dan puncaknya, ia memilih untuk melepas tugasnya sebagai anggota kerajaan dan memilih tinggal di Kanada bersama sang istri, Meghan Markle.

Hal itupun sempat jadi polemik, bahkan Ratu Elizabeth II pun sampai menggelar rapat dengan Pangeran Harry, William dan sang ayah, Pangeran Charles. Harry tiba lebih awal yakni pada pukul 11.20 pagi dengan mengendarai Range Rover Evoque berwarna hitam.

Pangeran Harry pun 'curi start' dengan mengobrol empat mata dengan Ratu Elizabeth II. Selanjutnya Pangeran William tiba pada pukul 13.45 dan tak lama kemudian muncul Pangeran Charles dengan Audi A6.

Dalam perbincangan tersebut tak ada teriakan ataupun emosi dan sang ratu pun terlihat lebih kalem. Entah apa yang diucapkannya bersama Pangeran Harry sebelumnya, namun beberapa media menyebutkan jika dalam perbincangan tersebut ada enam kesepakatan yang mereka setujui bersama. Apa sajakah itu?

Gelar

Ratu Elizabeth II menyebutkan nama mereka dalam keterangan resmi kerajaan sehingga membuat banyak orang yang mengira jika gelar Duke of Sussex dan Duchess of Sussex akan dicabut dari Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Keuangan

Pasangan tersebut sepakat dan merasa bisa membiayai keluarga mereka sendiri. Meskipun sang ratu sempat khawatir, namun pihak kerajaan menyetujui hal tersebut.

Keamanan

Ratu Elizabeth II dan anggota kerajaan lainnya sudah berjanji untuk mencarikan jalan keluar soal masalah keamanan mereka. Kanada pun dilaporkan bersedia akan membantu.

Penasehat

Pasangan Harry dan Meghan Markle diketahui mendapatkan nasehat dari beberapa seleb seperti Sir Elton John dan Oprah Winfrey. Anggota kerajaan pun ingin mengetahui siapakah yang sebenarnya memberikan mereka masukan.

Wawancara Media

Para anggota kerajaan meminta Harry dan Meghan untuk selalu memberikan jadwal wawancara mereka dan nama media serta orang yang akan mewawancara.


6 Poin Penting di Pertemuan Pangeran Harry dan Keluarga Kerajaan



Simak Video "Keluar dari Kerajaan, Kisah Harry-Meghan Markle Bakal Difilmkan "
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com