detikHot

celeb

Sebelum Beri Keputusan, Ratu Berbincang Berdua dengan Pangeran Harry

Selasa, 14 Jan 2020 11:42 WIB Asep Syaifullah - detikHot
Pangeran Harry. Foto: Dok. Getty Images Pangeran Harry. Foto: Dok. Getty Images
Jakarta - Ratu Elizabeth II sudah memberikan keterangan resmi terkait mundurnya Pangeran Harry dan Meghan Markle dari tugas kerajaan Inggris. Hal ini dikeluarkan usai mereka mengadakan pertemuan penting.

Namun ternyata sebelum pertemuan itu dimulai, Ratu Elizabeth II sempat berbincang berdua bersama Pangeran Harry. Hal itu dilakukan sebelum Meghan Markle terhubung bersama mereka.

Pangeran Harry tiba di kediaman sang nenek dua jam sebelum yang lainnya datang dan mereka pun berbincang-bincang hanya berdua saja. Ratu pun sempat meluapkan kekecewaannya atas pilihan Pangeran Harry dan Meghan Markle yang membagi waktu mereka antara Inggris dan Amerika Utara.

Namun belum diketahui apa isi pembicaraan keduanya, namun yang pasti hal itu mampu meluluhkan hati Ratu Elizabeth II hingga memberikan izin kepada mereka dan menyebut itu sebagai masa transisi.

"Meskipun kami lebih suka mereka tetap menjadi anggota keluarga Kerajaan yang bekerja penuh waktu, kami menghormati dan memahami keinginan mereka untuk hidup mandiri sebagai keluarga," ujar Ratu Elizabeth II dalam keterangan resmi di situs kerajaan Inggris.

"Harry dan Meghan juga menjelaskan mereka tidak ingin bergantung pada dana publik dalam kehidupan baru mereka. Karena itu telah disepakati akan ada periode transisi di mana Duke dan Duchess Sussex akan menghabiskan waktu berada di Kanada dan Inggris," lanjut sang Ratu.


Sebelum Beri Keputusan, Ratu Berbincang Berdua dengan Pangeran Harry





Simak Video "Pernyataan Resmi Ratu Elizabeth Terkait Harry-Meghan"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com