detikHot

celeb

Pangeran William Bantah Sikapnya yang Disebut Mengekang Harry

Selasa, 14 Jan 2020 10:48 WIB Tia Agnes - detikHot
Foto: Getty Images Foto: Getty Images
Jakarta - Setelah Ratu Elizabeth II mengumumkan mendukung keputusan Pangeran Harry dan Meghan Markle, Pangeran William kini membantah hal lainnya. Ia menolak disebut terlalu mengekang dan mengintimidasi segala hal dalam kehidupan adik laki-lakinya, Pangeran Harry.

Keduanya sepakat membantah laporan yang dipublikasikan surat kabar lokal Inggris. Dalam pernyataan bersama yang dilansir dari CNN, juru bicara Sussex dan Duke of Cambridge mengatakan membantah hal tersebut.

"Sebuah kisah palsu muncul di surat kabar Inggris hari ini yang berspekulasi tentang hubungan antara Duke of Sussex dan Duke of Cambridge," ungkap juru bicara keduanya.



Ia kembali melanjutkan kalau warga Inggris peduli dengan masalah kesehatan mental kedua pangeran, laporan itu sama sekali tidak benar.

"Bagi saudara-saudara yang sangat peduli dengan masalah kesehatan mental, penggunaan bahasa yang meradang dengan cara menyinggung dan sangat berbahaya," kata pernyataan itu.

Laporan yang dipublikasikan Times of London, menyebutkan Duke dan Duchess of Sussex, Meghan dan Harry, merasa terintimidasi dan didorong jauh keberadaannya di kerajaan karena William. Artikel itu juga menyebut keduanya berselisih paham karena William tidak bersahabat dengan Meghan.



Bahkan ketika Harry ingin menikahi Meghan saat itu, Pangeran William kabarnya meminta adiknya agar berpikir ulang. Harry merasa hal ini jadi cara William untuk mengekangnya dan ia pun melawan hal itu.

Kate Middleton
pun berusaha menjembatani suaminya dan adik iparnya itu dengan berbincang bersama di kediamannya. Namun tampaknya Harry sangat marah hingga tak lagi bisa memaafkan Pangeran William.


Pangeran William Bantah Sikapnya yang Disebut Mengekang Harry



Simak Video "Netflix Lirik Peluang Kerja Sama dengan Harry-Meghan"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com