detikHot

Round-Up

Perceraian Alexandra Gottardo Karena Orang Ketiga?

Selasa, 14 Jan 2020 05:35 WIB Nugraha - detikHot
Foto: Ismail/detikFoto
Jakarta - Alexandra Gottardo digugat cerai suaminya, Arief Utama Waworuntu. Ada berbagai alasan yang membuat rumah tangga mereka tak bisa dipertahankan.

Ada kabar, Arief juga terganggu dengan kesibukan Alexandra Gottardo selama ini. Sebab, sejak awal menikah, Alexandra lebih sering berada di Bali. Bahkan jauh dari ingar bingar dunia hiburan.

Jurusita Pengadilan Agama Denpasar, Marsudin, saat dihubungi detikcom, Senin (13/1/2020) menyebut Alexandra digugat cerai oleh suaminya.

"Suaminya yang menggugat," katanya.


Dalam perceraian itu, hak asuh anak juga tak dibicarakan. Sejauh ini, mereka masih bersama-sama untuk anaknya, sebab anak mereka masih di bawah umur.

"Jadi anak itu sementara masih bebas, karena anak masih di bawah umur. Itu masih hak ibunya," tutur Marsudin.

Kini, keduanya sudah resmi bercerai. Rumah tangga Alexandra Gottardo dan Arief Utama Waworuntu hanya bertahan selama dua tahun.


Perceraian mereka juga dihadiri kedua belah pihak. Alexandra Gottardo hadir bersama pengacaranya. Begitu juga dengan sang suami.

"Tapi dia tetap hadir juga dengan pengacaranya. Suaminya juga, wajib karena dia yang menggugat. Waktu ikrarnya juga mereka hadir sama-sama di situ," ujarnya.

Muncul juga rumor yang menyebut ada orang ketiga dalam pernikahan itu. "Nah, ini nggak bisa kita. Nanti dicariin (catatannya)," tukas Marsudin.

Perceraian Alexandra Gottardo Karena Orang Ketiga?



Simak Video "Senyum Alexandra Gottardo Saat Ditanya Soal Perceraian"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/mau)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com