ADVERTISEMENT
detikHot

celeb

Bawa Anak Saat Umrah, Nikita Mirzani Kerepotan dan Alami Pegal-pegal

Senin, 13 Jan 2020 19:38 WIB Anisa Fitria - detikHot
Foto: Noel/detikFoto
Jakarta - Aktris sekaligus model Nikita Mirzani baru saja pulang dari Tanah Suci. Membawa anak yang baru berumur 8 bulan saat umrah membuat Nikita kerepotan.

Selama menjalani ibadah, ibu dari 3 anak ini menggendong sang bayi yang baru berumur 8 bulan. Walaupun merasa kerepotan, Nikita menikmatinya.

"Kalau dibilang kerepotan iya, karena kan masih kecil, masih umur 8 bulan si Arkana jadi harus digendong, kalau bawa stroller kan kasihan sama jamaah yang lain," kata Nikita saat ditemui di Gedung Trans Tv, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (13/1/2020).

"Lebih pegal saja sih punggung, karena harus gendong. Siapin popok apa segala macam, tapi alhamdulilah dinikamatin saja sih," sahut Nikita.


Ini adalah bukan pertama kalinya Nikita pergi umrah. Namun menurutnya, di umrahnya kali ini ada yang berbeda, karena ia pergi bersama teman-temannya sekaligus membawa anak, serta keluarga.

"Beda banget, tahun ini Niki bisa berangkatin teman-teman Niki, Niki juga bawa anak Niki, bawa keluarga walaupun Abang Niki nggak bisa ikut, banyak bersyukurnya sih," ujarnya.




Simak Video "Berangkat Umrah, Nikita Mirzani Cuma Minta Berkah Sehat"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/mau)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com