Round-Up

Cerita Perceraian Alexandra Gottardo dengan Arief

Tim detikHOT - detikHot
Senin, 13 Jan 2020 19:08 WIB
Foto: Noel/detikFoto
Jakarta - Ada kabar mengejutkan dari aktris Alexandra Gottardo. Ternyata ia telah bercerai dengan suaminya, Arief Utama Waworuntu.

Keduanya bercerai di Pengadilan Agama Denpasar. Kabar itu pun juga dibenarkan oleh pihak PA Denpasar.

"Oh iya benar, kebetulan saya yang menangani perkaranya," ujar Marsudin, Jurusita Pengadilan Agama Denpasar, saat dihubungi detikcom, Senin (13/1/2020).


Marsudin mengatakan, Arief Utama Waworuntu yang menggugat cerai Alexandra Gottardo. Ia melayangkan gugatan tersebut pada tahun akhir 2018 dan diputus 2019.

Perceraian sudah menjadi kesepakatan kedua belah pihak.

"Udah sama-sama sepakat perceraiannya itu," kata Marsudin, Jurusita Pengadilan Agama Denpasar, saat dihubungi detikcom, Senin (13/1/2020).


Arief Utama Waworuntu menggugat cerai Alexandra Gottardo pada tahun 2018. Ketika sidang di Pengadilan Agama Denpasar, keduanya saling hadir dan berlangsung alot.

"Dihadiri kedua belah pihak. Jadi waktu itu memang Gottardo-nya pakai pengacara kan. Tapi dia tetap hadir juga dengan pengacaranya. Suaminya juga, wajib karena dia yang menggugat," ujar Marsudin, Jurusita Pengadilan Agama Denpasar, saat dihubungi detikcom, Senin (13/1/2020).

Soal hak asuh anak, hal itu tidak dibicarakan di dalam persidangan. Namun yang jelas karena masih di bawah umur, anak akan diasuh oleh Alexandra Gottardo.

"Itu nggak dibicarakan hak asuh anak. Jadi anak itu sementara masih bebas. Karena anak masih di bawah umur, itu masih hak ibunya," ujar Marsudin, Jurusita Pengadilan Agama Denpasar.


Seperti diketahui, Alexandra Gottardo dan Arief Utama Waworuntu menikah pada tahun 2016 di Bali. Siapa sangka, rumah tangganya yang jauh dari gosip itu pun ternyata hanya bertahan selama dua tahun. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai seorang anak bernama Charleteana Eleanore.



Simak Video "Senyum Alexandra Gottardo Saat Ditanya Soal Perceraian"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/mau)