detikHot

celeb

Wulan Guritno Panik Jelang Usia 40 Tahun, Kenapa?

Senin, 13 Jan 2020 15:23 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta - Di usia 38 tahun, Wulan Guritno, ternyata merasa sangat panik. Meski dengan kondisinya sekarang banyak yang memuji Wulan Guritno tetap awet muda.

"Gue sekarang lagi usia crucial, dua tahun lagi gue usia 40 tahun. Ini masih masa muda," ungkap Wulan Guritno dalam channel YouTube Deddy Corbuzier.

"Lebih dewasa lagi kan 40 ke atas, 45 ke atas. Kalau jiwa jangan diragukan gue berjiwa muda," sambungnya.



Ternyata, di usianya yang sekarang Wulan Guritno memang tak mudah terpancing melakukan botox dan filler. Akan tetapi, Wulan tak mau gegabah menyebut anti dengan perawatan-perawatan seperti itu.

"Jadwalnya di masa-masa panik ini, bulan ini PRP tahu kan yang vampire facial itu? Aku sebenarnya nggak tahu masih takut untuk botox, filler, pada saat dibutuhkan nanti. I don't know, tapi I don't wanna say, 'Gue nggak mau', sekarang dokter itu kan seniman, aku masih cari dokter yang seniman," jelas Wulan Guritno.

Wulan Guritno memang tak ingin main-main soal perawatan. Kalaupun harus melakukan perawatan seperti itu, dia tak ingin wajahnya terlihat berubah.



"Bulan ini PRP katanya kan menaikan kolagen secara alami, skin booster satu muka disuntikin dengan skin cocktail, bulan depannya lagi laser untuk whitening, ultera, kencang juga pasti ada usahanya," kata Wulan.

Selain wajah, dia juga menjaga kebugaran tubuhnya dengan berolahraga.


Simak Video "Cerita Wulan Guritno yang Ketagihan Main TikTok"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com