detikHot

celeb

Jadi Best Actor Lagi, Joaquin Phoenix Tak Mau Ganti Baju

Senin, 13 Jan 2020 14:36 WIB Nugraha - detikHot
Joaquin Phoenix Foto: AP
Jakarta - Joaquin Phoenix meraih penghargaan Critics' Choice Awards 2020 sebagai Best Actor. Pemeran 'Joker' itu pun sentimental ketika bicara di atas panggung.

"Saya perlu berterima kasih kepada ibu saya," katanya mengawali pidato kemenangan.

"Bu, kamu selalu jadi inspirasi terbesar saya. Bahkan ketika rasa kasihan membuat saya tersesat, kamu tak pernah menyerah. Saya menghargai dukungan itu."

Phoenix membuka pidatonya dengan ucapan terima kasih karena dalam acara tersebut, menu yang disajikan berbasis tanaman. Menurutnya, itu untuk mengimbangi jejak karbon di bumi.

Ia juga mengatakan hal serupa ketika hadir di Golden Globe 2020. Ketika menerima penghargaan sebagai Best Actor, Phoenix juga berterima kasih kepada Asosiasi Pers Hollywood karena telah menjadi vegan dengan hidangan yang disiapkan malam itu.

"Kadang-kadang kita harus mengambil tanggung jawab itu pada diri kita sendiri dan membuat perubahan dan pengorbanan dalam kehidupan kita sendiri," tuturnya.

Tak cuma itu, Phoenix juga berjanji bakal hadir dalam acara-acara awards tahun ini dengan mengenakan setelan yang sama dengan yang dia pakai di Golden Globes.

Jadi Best Actor Lagi, Joaquin Phoenix Tak Mau Ganti Baju



Simak Video "Joaquin Phoenix Buat Oscar 2020 Didominasi Makanan Vegan"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/dal)

Photo Gallery
screenshoot-movie
.
.
screenshoot-movie
.
.
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com