detikHot

celeb

Kate Middleton Kecewa Berat dengan Keputusan Pangeran Harry dan Meghan

Senin, 13 Jan 2020 10:30 WIB Tia Agnes - detikHot
Foto: Getty Images
Jakarta - Tampaknya bukan Ratu Elizabeth II dan Pangeran William saja yang kecewa dengan keputusan Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Keputusan mundurnya Pangeran Harry dan Meghan, membuat banyak pihak kecewa termasuk Kate Middleton. Ia mengaku kecewa berat dengan keputusan sepihak tersebut.

Seorang sumber terdekat, seperti dilansir dari US Weekly, mengatakan, Duchess Kate terluka karena pengumuman tersebut.



"Pangeran William melakukan segalanya dengan kekuatannya untuk membantu saudaranya selama bertahun-tahun. Ia merasa kecewa dengan tindakan sembrono dan egois dari Pangeran Harry," ujar seorang sumber tersebut.

"Kate juga merasa terluka. Dia bertindak sebagai mentor untuk Harry sebelum Meghan datang ke dalam gambar kerajaan dan benci melihat suaminya begitu sedih," kata sumbernya lagi.

Bahkan Pangeran Harry juga dianggap keras kepala oleh keluarga kerajaan. Segala nasihat dari siapapun tak lagi didengar Pangeran Harry.

Pangeran Harry dan William hari ini menghadiri pertemuan intim bersama nenek mereka dan ayahandanya, Pangeran Charles. Pertemuan itu, merupakan kesempatan bagi keluarga untuk membicarakan mengenai keputusan Harry dan Meghan yang mundur dari anggota senior Kerajaan Inggris.




Kate Middleton Kecewa Berat dengan Keputusan Pangeran Harry dan Meghan



Simak Video "Netflix Lirik Peluang Kerja Sama dengan Harry-Meghan"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com