Hanung Bramantyo Sedih Sekeluarga Masuk Rumah Sakit

Mauludi Rismoyo - detikHot
Minggu, 12 Jan 2020 20:15 WIB
Foto: Noel/detikHOT
Jakarta -

Hanung Bramantyo mendapat kabar tak mengenakkan saat sedang di lokasi syuting. Sebab, empat anaknya, Kana, Kala, Kaba, dan Kata, serta istrinya, Zaskia Adya Mecca, sakit berbarengan.

Di Instagram, sang sutradara menceritakan awal penyakit yang menimpa keluarganya. Gara-gara itu, empat anaknya sampai mendapat tindakan khusus oleh rumah sakit.

"Awalnya @bhaikaba sakit. Lalu @kana.sybilla. sekarang @zaskiadyamecca. Dua jam kemudian dikabari @bhaikaba @kalamadali @kana.sybilla @bhrekata masuk UGD. Panasnya 40 derajat," tulisnya di Instagram.

[Gambas:Instagram]


Hanung Bramantyo juga memperlihatkan keempat anaknya dirawat terpisah di rumah sakit. Sutradara film 'Bumi Manusia' itu mengaku baru pertama kali mengalami hal seperti ini.

"Baru kali ini mengalami sakit satu keluarga," tulisnya.

Hanung pun mengungkap penyebab keluarganya sakit. Ia kini berusaha sabar menghadapi masalah tersebut.

"Gara-gara bakteri. Mungkin karena efek udara lembab, memicu bakteri yang nyelip di rumah pada kendurian. Ibu, anak, numplek dalam satu RS. Kayak lagi liburan. Oalah Gusti, paringono sabar," katanya lagi.


Para artis ramai memberikan doa untuk kesembuhan keluarga Hanung. Mereka juga seakan tak menyangka atas kejadian tersebut.

"Ya Allah. Cepet sembuh sehat kembali ke rumah yah," komen Meisya Siregar.

"Cepet sembuh untuk semuanya mas," sahut Irwansyah.



Simak Video "Seniman Yogya Divaksinasi, Hanung Bramantyo: Bangun Kepercayaan Diri"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/doc)