ADVERTISEMENT
detikHot

celeb

Dikritik Buruk Bikin Capek, Agnez Mo Pikir Positif Tiada yang Sempurna

Minggu, 12 Jan 2020 21:00 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: Noel/detikFoto
Jakarta -

Pencapaian Agnez Mo di industri hiburan telah sampai di kancah internasional. Jadwal manggungnya pun tak pernah sepi hingga menyita waktu dan tenaga.

Tak dipungkiri, Agnez Mo kerap dilanda lelah. Bukan hanya tenaga, tetapi juga pikiran. Lantas bagaimana cara sang bintang menjaga dirinya agar tetap baik-baik saja?

"Makanya itu yang saya bilang fokusnya harus yang positif. Contoh ada 1 orang yang ngomong sementara ada 1000 orang yang mendengarkan dan tak tau apa-apa dan hanya men-support," ujar Agnez Mo saat ditemui di JCC Senayan, Jakarta Pusat.


"Ya udah nggak usah mikirin apa-apa, kita mikirin yang 1000 aja. Kalau sampai gimana-gimana, kita mesti tahu ini orang tahu saya apa nggak? Kalau nggak ya nggak usah terlalu dipikirin," sambungnya lagi.

Ya, komentar publik soal berbagai langkahnya di industri hiburan kerap terasa menyakitkan. Namun, hal itu tak lantas menghentikan Agnez Mo untuk tetap berkarya.



"Jadi saya sudah accept bahwa nggak mungkin ada yang sempurna, dan saya terus belajar. Kalau tiba-tiba saya salah ya ya sudah tinggal pikir tinggal gini gini, ya udah move on," katanya.

"Kalau capek ya tiap hari sih, like every single day, oh my God yang bener disalahin, yang salah dibenerin, itu aduh, tau dong?" tutup Agnez Mo.




Simak Video "Cara Agnez Mo Kelola Kritik Negatif"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com