detikHot

celeb

Pangeran William Buka Suara soal Mundurnya Harry dan Meghan

Minggu, 12 Jan 2020 20:15 WIB Tia Agnes - detikHot
Foto: Getty Images
Jakarta -

Pangeran William akhirnya bicara soal keputusan adik laki-lakinya mundur dari Kerajaan Inggris. Duke of Cambridge itu akhirnya sedih atas keputusan dari Pangeran Harry dan istrinya Meghan Markle.

"Saya sudah merangkul saudara saya sepanjang hidup saya dan saya tidak bisa melakukan itu lagi. Kami adalah entitas yang terpisah," ucap Pangeran William dilansir dari The Sunday Times, Minggu (12/1/2020).

Dia juga mengaku sedih atas keputusan dari Pangeran Harry dan tidak bisa melakukan apapun.


"Saya sedih soal itu. Yang bisa kita lakukan, yang bisa saya lakukan adalah mencoba dan mendukung mereka. Saya berharap ketika saatnya tiba kita semua akan bernyanyi dari halaman yang sama," ujarnya.

Komentar Pangeran William muncul setelah Meghan Markle diketahui menandatangani perjanjian dengan Disney. Keduanya pun baru saja mengumumkan mundur dari Kerajaan Inggris lewat akun Instagram @sussexroyal.



Pasangan itu pun merilis situs terbaru dan akan mendirikan yayasan amal. Pangeran Harry dan Meghan mundur dari bangsawan senior atau anggota kerjaan senior dan bergerak secara mandiri untuk finansial namun tetap mendukung Ratu Elizabeth.




Simak Video "Ratu Elizabeth Gelar Pertemuan Keluarga Usai Pangeran Harry 'Pamit'"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com