detikHot

celeb

Akankah Rizky Febian Juga Diperiksa Polisi?

Minggu, 12 Jan 2020 14:00 WIB Dony Indra Ramadhan - detikHot
Foto: Rizky Febian Tinggalkan Makam Lina.Dony/detikHOT
Bandung -

Sejumlah saksi termasuk suami Lina Jubaedah, Teddy, sudah dimintai keterangan perihal laporan Rizky Febian. Lantas akankah Rizky Febian diperiksa?

Pelantun 'Kesempurnaan Cinta' itu menjadi pelapor atas meninggalnya mantan istri Sule itu. Kabid Humas Polda Jabar Kombes Saptono Erlangga Waskitoroso menyebut Iky sapaan Rizky sudah dimintai keterangan.

"Kalau pelapor kan saksi pelapor, sudah dimintai keterangan," ucap Erlangga saat dikonfirmasi, Minggu (12/1/2020).


Iky membuat laporan polisi terkait meninggalnya Lina. Laporan itu berkaitan dugaan adanya lebam di leher dan tubuh Lina. Buntut dari laporan tersebut, polisi sudah mendatangi kediaman Teddy dan Lina di Margahayu Bandung.

Selain itu, jenazah Lina yang awalnya dimakamkan di tempat pemakaman keluarga di Jalan Sekelimus, Kota Bandung pun dibongkar. Pembongkaran guna kepentingan autopsi untuk mencari tahu penyebab kematian Lina.


Selain itu, rangkaian pemeriksaan saksi pun sudah dilakukan. Teddy misalnya, diperiksa 4 kali berturut-turut oleh penyidik Polrestabes Bandung.

Teddy sendiri mengaku lega telah menjalani serangkaian pemeriksaan tersebut. Dia kini fokus untuk menjaga buah hatinya hasil pernikahannya dengan Lina.

"Kalau kata penyidik sudah beres (tak dipanggil lagi). Alhamdulillah agak lega. Kemarin kurang istirahat, karena pemeriksaan juga menyita waktu. Setelah ini mau fokus urus si kecil (anak)," kata Teddy kepada wartawan di Mapolrestabes Bandung, Jalan Jawa, Sabtu (11/1/2020).




Simak Video "Keluarga Lina Sebut Teddy Pinjam Uang Rp 41 Juta untuk Menikah"
[Gambas:Video 20detik]
(dir/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com