Bahagia Vanessa Angel Dinikahi Bibi, Doddy: Dia Gentleman

Hanif Hawari - detikHot
Sabtu, 11 Jan 2020 21:00 WIB
Foto: Istimewa
Jakarta -

Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, menyampaikan sikap salut kepada Bibi Ardiansyah, lelaki yang kini menjadi menantunya. Bibi begitu berjiwa besar meminta izin langsung kepada Doddy untuk menikahi Vanessa Angel.

Padahal, sebelumnya hubungan Vanessa Angel dan Doddy Sudrajat diketahui tak berjalan mulus. Terlebih, ketika artis sensasional itu terseret kasus dugaan prostitusi yang menyebabkannya mendekam di penjara hingga lima bulan karena tersangkut UU ITE.

"(Perdamaian) diawali VA dan Bibi datang ke rumah minta maaf atas sikap perilaku mereka pada saya," kata Doddy Sudrajat kepada detikcom melalui pesan WhatsApp, Sabtu (11/1/2020).


"Alhamdulillah Bibi juga sudah gentleman mau datang ke rumah nemuin saya," sambungnya lagi.

Lantaran pertemuan yang terjadi pada dua minggu lalu itu, Doddy Sudrajat telah berdamai dengan putrinya sendiri. Ia pun bersedia menjadi wali nikah pada pernikahan Vanessa Angel dan Bibi hari ini.



Doddy seakan sudah melupakan masa-masa ketika dirinya jengkel lantaran tidak diperbolehkan menjemput putrinya sendiri setelah bebas penjara, Juni 2019 lalu. Tak ada amarah, kini Doddy pun mendoakan Vanessa Angel dan Bibi selalu berbahagia.



Simak Video "Selamat! Vanessa Angel Melahirkan Anak Pertama"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/doc)