Sempat Berseteru, Doddy Diminta Bibi Jadi Wali Vanessa Angel

Hanif Hawari - detikHot
Sabtu, 11 Jan 2020 19:45 WIB
Foto: Vanessa Angel (IG)
Jakarta -

Vanessa Angel telah resmi menjadi istri dari kekasih hatinya, Bibi Ardiansyah. Ayah Vanessa, Doddy Sudrajatlah yang menikahkan keduanya dalam satu ikatan suci.

Pernikahan itu seakan menjadi titik terang dalam konflik yang selama ini terjadi di antara Vanessa Angel dan Doddy. Seperti diketahui, ayah dan anak itu sempat berseteru hingga beradu argumen lewat media.

Namun kini, api membara di antara mereka seakan padam begitu saja. Doddy Sudrajat mengaku telah menerima maaf dari Vanessa Angel sejak akhir Desember 2019 lalu.


"(Perdamaian) diawali VA dan Bibi datang kerumah minta maaf atas sikap perilaku mereka pada saya," ujar Doddy kepada detikcom melalui pesan WhatsApp, Sabtu (11/1/2020).

Saat itu, Vanessa Angel berharap Doddy bisa menikahkannya denya Bibi. Gayung bersambut, permintaan itu pun langsung diamini sang ayah tanpa tapi.

"Bibi minta saya mau jadi walinya (Vanessa Angel)," sambungnya lagi.



Doddy seakan sudah melupakan masa-masa ketika dirinya jengkel lantaran tidak diperbolehkan menjemput putrinya sendiri setelah bebas penjara, Juni 2019 lalu. Tak ada amarah, kini Doddy pun mendoakan Vanessa Angel dan Bibi selalu berbahagia.

"Iya (sudah berdamai), alhamdulillah semoga bahagia sakinah mawadah warahmah," tutup Doddy Sudrajat.



Simak Video "Selamat! Vanessa Angel Melahirkan Anak Pertama"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/doc)