Diperiksa ke-3 Kali, Teddy Ditanya Riwayat Kesehatan Lina eks Sule

Mukhlis Dinillah - detikHot
Sabtu, 11 Jan 2020 18:15 WIB
Foto: Teddy Suami Lina (Dony Indra Ramadhan/detikcom)
Bandung -

Suami Lina Jubaedah, Teddy mengaku lega pemeriksaannya sebagai saksi atas pelaporan Rizky Febian rampung. Ia akan fokus mengurus buah hatinya dengan Lina eks Sule.

Teddy diperiksa penyidik Satreskrim Polrestabes Bandung selama hampir enam jam. Ia menyebut pemeriksaan ketiga kalinya ini merupakan yang terakhir.

"Kalau kata penyidik sudah beres (tak dipanggil lagi). Alhamdulillah agak lega. Kemarin kurang istirahat, karena pemeriksaan juga menyita waktu. Setelah ini mau fokus urus si kecil (anak)," kata Teddy kepada wartawan di Mapolrestabes Bandung, Jalan Jawa, Sabtu (11/1/2020).


Ia menuturkan pemeriksaan kali ini seputar kondisi kesehatan Lina sebelum meninggal. Polisi juga menanyakan obat-obatan yang dikonsumsi Lina.

Pertanyaannya seputar obat yang dikonsumsi almarhumah saat sakit, terus berapa kali ke rumah sakit, terus ada riwayat penyakit apa, sebatas itu," ungkap dia.



"Saya juga sampaikan 21 November masuk IGD RS Al Islam dalam keadaan sesak napas. Didiagnosis dokter punya penyakit lambung, sebelumnya nggak pernah tau," menambahkan.

Sebelumnya, Teddy diperiksa bersama lima orang tetangga dan yang memandikan jenazah Lina. Namun, lima orang tersebut lebih dulu diperbolehkan pulang.



Simak Video "Adik Sambungnya Tinggal di Gubuk, Putri Delina: Sakit Hati Lihatnya"
[Gambas:Video 20detik]
(mud/doc)