Damai dengan Asisten Nathalie Holscher, Bagaimana Status Hukum Gathan?

Hanif Hawari - detikHot
Sabtu, 11 Jan 2020 13:22 WIB
Foto: Pingkan (detikHOT)
Jakarta -

Gathan Saleh dan asisten Nathalie Hoslcher, Fano, akhirnya berdamai. Keduanya telah menandatangani surat perdamaian di atas materai.

Tak sampai di situ, Fano pun telah resmi mencabut laporannya terhadap Gathan Saleh. Keduanya kini bahkan disebut sangat dekat bak saudara.

"Oh sekarang malah jadi saudara itu. Lihat saja di postingan Fano, dia malah posting new family katanya," ungkap kuasa hukum Fano, Henry Indraguna, kepada detikcom, Sabtu (11/1/2020).

Ketika dipertemukan, Gathan dan Fano pun seakan sudah tak memendam dendam. Keduanya disebut sudah saling memaafkan dan melupakan masalah dugaan penganiayaan yang pernah ada.


"Nggak ada. Karena emang Fano orang baik, Gathan juga orang baik. Jadi ya saling memaafkan. Sekarang jadi akrab sekali, di luar permasalahan ini Fano kayaknya malah jadi gabung sama Gathan saya lihat," sambungnya lagi.

Sebelumnya, asisten penyanyi Nathalie Holscher bernama Fano diduga dianiaya oleh sekelompok orang, salah satunya adalah Gathan. Penganiayaan itu diduga terjadi pada pukul 03.00 WIB, di salah satu restoran di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (4/12).



Korban diduga dipukul saat mencoba melindungi Nathalie yang diganggu oleh pelaku. Setelah itu, Gathan, yang merupakan mantan suami artis Dina Lorenza itu diduga memukul Fano hingga berdarah.

Status hukum Gathan sempat meningkat menjadi tersangka. Namun, kasus hukum itu kini telah resmi dihentikan.



Simak Video "Nathalie Holscher: Mua'laf hingga Dijodohkan dengan Sule"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/doc)