Apa Isi Perjanjian Damai Gathan dan Asisten Nathalie Holscher?

Hanif Hawari - detikHot
Sabtu, 11 Jan 2020 11:48 WIB
Foto: dok. detikcom
Jakarta -

Asisten Nathalie Holscher, Fano dan Gathan Saleh Hilabi akhirnya berdamai. Keduanya menandatangani surat perjanjian di atas materai. Apa isinya?

Kuasa hukum Fano, Henry Indraguna, mengatakan kalau tidak ada perdamaian yang aneh-aneh apalagi menggunakan uang. Keduanya hanya sepakat saling memaafkan dan berhenti menempuh jalur hukum.

"Ya udah jadi perdamaiannya dan kesepakatan saling memaafkan, mencabut laporan kepolisian di Polda Metro Jaya. Udah itu aja," kata Henry Indraguna, kepada detikcom, Sabtu (11/1/2020).

"Jadi tidak ada kesepakatan lain, misal pemberian uang atau apa nggak ada sama sekali," sambungnya.


Sebelumnya, Gathan Saleh Hilabi sudah ditetapkan sebagai tersangka atas laporan yang dilakukan Fano. Gathan bahkan tak pernah hadir saat dipanggil polisi maupun di depan publik.

Seperti diketahui, Fano diduga dianiaya oleh sekelompok orang, salah satunya adalah Gathan. Penganiayaan itu diduga terjadi di salah satu restoran di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (4/12), pada pukul 03.00 WIB.



Fano diduga dipukul saat mencoba melindungi Nathalie yang diganggu oleh Gathan. Setelah itu, Gathan, yang merupakan mantan suami artis Dina Lorenza itu diduga memukul Fano hingga berdarah.



Simak Video "Nathalie Holscher: Mua'laf hingga Dijodohkan dengan Sule"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/doc)