Tentang Sule

Sule yang Hingga Kini Masih Cinta Lina

Prih Prawesti Febriani - detikHot
Sabtu, 11 Jan 2020 10:45 WIB
Foto: (Dony Indra Ramadhan/detikcom)
Jakarta -

Lina sudah pergi untuk selamanya. Setelah bercerai, Sule mengatakan hingga saat ini masih sangat mencintai Lina. Ia pun membuktikannya dengan mengantarkan Lina sampai ke liang lahat.

Sule pun tak kuasa menahan tangis saat Lina meninggal dunia. Saat berada di rumah duka, Sule terus meneteskan air mata. Meski terus berusaha menenangkan anak-anaknya, namun kesedihan Sule tak terbendung.

Ia pun percaya Lina masih sayang padanya. Ia bercerita, Lina masih kerap menanyakan tentang keadaannya lewat anak-anak. Memang belakangan Rizky Febian dan anak-anak Sule yang lain kerap bertemu Lina.


"Ya memang suka ketemu kan belakangan ini, mama suka nanyain ayah gimana apa kabar? ayah sehat siapa yang ngurus. Gitu-gitu masih suka ditanyain," cerita Iky saat ditemui di kediamannya di Tambun, Bekasi.

Bahkan, Lina mengatakan pada Iky, masih ingin bersama-sama lagi. Hal tersebut yang membuat Sule yakin Lina masih sayang padanya.



"Saya yakin dia masih sayang sama saya, terbuktilah, atau nggak bisa ditanya sama mamanya ketika dia mau kembali ke sini, dia merasa dihalang-halangi. Sebelum dia menikah dengan dia (Teddy) sampai dia sudah hamil pun seperti itu, saya yakin dia masih sayang, cuma mungkin dia terbelenggu dengan perjalanan yang dia lakukan, akhirnya tidak tersampaikan," ujar Sule.

Ada sumbangsih Lina di rumah mewah Sule yang berada di kawasan Tambun, Bekasi. Bersama dengan Sule, Lina mendesain rumah tersebut. Namun setelah cerai, Lina memutuskan untuk tidak lagi tinggal di rumah tersebut.



Simak Video "Awal Kecurigaan Teddy pada Rizky Febian soal Dugaan Kuasai Aset"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/doc)