Siap-siap Patah Hati! Chef Priscil Pacari Pengusaha, 2020 Didoakan Nikah

Mauldui - detikHot
Sabtu, 11 Jan 2020 09:45 WIB
Foto: dok Instagram Chef Priscil
Jakarta -

Lama tak terdengar, Chef Priscil punya kabar menggembirakan. Lewat postingan di Instagram, ternyata ia sudah punya pacar.

Priscilya Princessa mengucapkan ulang tahun ke pria bernama Abe Aditya. Dari unggahan itu, ia berharap terus disayang oleh kekasihnya yang seorang pengusaha.

"Happy Bday @abeaditya. Semoga 2020 ini ga harus dipukul dulu baru bisa serius supaya bisa foto kaya di slide terakhir. Doa yg laen standard aja kya doa pasaran banyak orang, tambah sayang sama aku, lancar urusam pabrik, urusan persalep-an, urusan perkonseran, dan percuanan nya.. aminn," tulisnya.

Abe Aditya pun merespons postingan Chef Priscil. "Ahahaha terimakasih syg," katanya.

[Gambas:Instagram]


Postingan itu membuat sahabatnya terkejut. Meski begitu, Priscil dan Abe didoakan bisa menikah di tahun ini.

"Ah ini mah 2020 sah," komen artis Nabila Putri.

"Eh lah gimana2? Ada apa ini? Aku kok ketinggalan banget. Coba kasih paham temennya ini," sahut eks VJ MTV, Franda.


Netizen lain pun sedih melihat kabar Chef Priscil sudah punya pacar. Mereka terbakar api cemburu.

"Hari patah hati nasional nih," kata akun @ryan.a.prabowo.

"Kalo ga mau dilamar juga gw dah yh lamar," sahut @riorisano dengan emot api.



Simak Video "Serial Musikal Nurbaya Berhasil Rengkuh Pencinta Baru Seni Teatrikal"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/doc)