detikHot

celeb

Alasan Vidi Aldiano Tetap Kontrol ke Singapura Usai Operasi

Jumat, 10 Jan 2020 20:01 WIB Desi Puspasari - detikHot
Vidi Aldiano Foto: Dyah Paramita Saraswati/ detikHOT
Jakarta - Setelah operasi kanker ginjal beberapa waktu lalu, kini kondisi Vidi Aldiano makin membaik. Namun, dia masih harus bolak-balik ke Singapura.

Vidi mengatakan setiap tiga bulan harus ke Singapura. Vidi juga punya alasan untuk selalu kontrol ke Singapura.

"Alasannya kenapa di Singapura karena gue setiap tahun di Singapura, check up dan kemarin beberapa bulan yang lalu yaitu gue merasakan nggak enaknya badannya dan seperti biasa, gue tuh kalau kena penyakit agak lumayan lebay," tutur Vidi Aldiano ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

"Kalau sakit sedikit gua langsung ketemu dokter atau dokter google atau berasumsi sendiri di kepala. Jadi gua emang langsung check up di Singapura, temuin dokter yang biasa, hasilnya ternyata begitu," sambungnya.




Sampai saat ini Vidi masih harus terus, melakukan kontrol ke rumah sakit di Singapura. Vidi baru akan dinyatakan sembuh jika sepuluh tahun kemudian kankernya tak lagi muncul.

"Kontrol harus karena sudah kena, jadi harus kontrol. Bisa dikatakan sembuh total kalau misalnya for next ten years nggak ada lagi si kankernya," ungkapnya.

"Doain aja ini pertiga bulan ini ya harus ke Singapura berarti butuh check up, nggak ada jastip ya," tukas Vidi tertawa.


Simak Video "Cerita Vidi Aldiano Jalani Aktivitas dengan Satu Ginjal"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com