Duh, Presenter Ini Sarankan Harry-Meghan Tak Acuhkan Ratu Elizabeth II

Asep Syaifullah - detikHot
Jumat, 10 Jan 2020 16:27 WIB
Meghan Markle, Pangeran Harry dan Ratu Elizabeth II. Foto: John Stillwell - WPA Pool/Getty Images
Jakarta - Di tengah polemik yang menimpa keluarga Kerajaan Inggris usai Pangeran Harry dan Meghan Markle menyatakan mundur, ada-ada saja beberapa pesohor yang turut berpendapat. Salah satu yang jadi sorotan adalah Wendy Williams.

Presenter talk show di Amerika Serikat itu mengutarakan jika Pangeran Harry dan Meghan Markle sebaiknya tak usah pedulikan pendapat dari Ratu Elizabeth II terkait pilihannya itu. Ia menyebut jika sang ratu tak berhak melarang keduanya.

"Aku pikir mereka (Pangeran Harry dan Meghan Markle) tak perlu berkonsultasi dengan ratu. Ini adalah kehidupan baru mereka," tuturnya.
Presenter Wendy Williams.Presenter Wendy Williams. Foto: David Livingston/Getty Images

Sebelumnya ramai disebutkan jika tindakan Pangeran Harry dan Meghan Markle menuai amarah dari para anggota kerajaan, termasuk Ratu Elizabeth II. Bahkan disebutkan jika sang ratu sangat kecewa dengan pilihan cucunya itu.

"Ratu amat kecewa dengan keputusan itu, meski ia sendiri sadar akan kegelisahan dari Harry-Meghan beberapa bulan terakhir dan amat peduli dengan kebahagiaan juga kesejahteraan mereka," ungkap salah seorang sumber pada ET.

Selain itu Wendy Williams juga turut menyerang Kate Middleton yang tengah berulang tahun ke-38. Ia menyebutkan jika saat ini tak ada yang peduli dengan ulang tahunnya itu.

"Ia (Pangeran William) harusnya memilih wanita yang tepat dan seperti wanita seperti Kate (Middleton) bukanlah wanita yang tepat. Kate ingin menjadi anggota kerajaan...Oh, ngomong-ngomong selamat ulang tahun Kate, (meskipun) tak ada yang peduli," ujarnya.


Simak Video "Nama Anak Kedua Tuai Kontroversi, Harry-Meghan Buka Suara"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dal)