Disebut Pengaruhi Harry-Meghan, Oprah: Mereka Tak Butuh Bantuanku

Asep Syaifullah - detikHot
Jumat, 10 Jan 2020 14:52 WIB
Oprah Winfrey. Foto: Paul Drinkwater/NBCUniversal via Getty Images
Jakarta - Nama Oprah Winfrey dikaitkan dengan keputusan Pangeran Harry dan Meghan Markle untuk meninggalkan tugasnya sebagai anggota senior keluarga Kerajaan Inggris. Bahkan disebutkan jika presenter terkaya di dunia itu adalah otak semuanya.

Mendengar kabar tersebut, Oprah pun langsung membantahnya. Dilansir dari People, Oprah menyebut jika keduanya tak butuh bantuannya.

"Meghan dan Harry tak membutuhkan bantuanku untuk mencari tahu apa yang terbaik untuk mereka. Aku sangat peduli dengan keduanya dan mendukung apapun pilihan yang mereka ambil untuk keluarganya," tutur Oprah.

Selain nama Oprah Winfrey, adapula beberapa selebriti terkenal lainnya yang disebut memberikan ide untuk Pangeran Harry dan Meghan Markle agar keluar dari Kerajaan Inggris. Beberapa media bahkan menyebut nama mantan Presiden Amerika Serikat, Barack Obama, hingga Amal Clooney.

Namun mereka semua tak memberikan komentar terkait kabar tersebut dan hanya Oprah saja yang menjawab isu itu. Hal itu dikarenakan ada tudingan dari salah seorang sumber kerajaan yang menyebut Oprah sebagai orang yang memotivasi keduanya untuk melakukan hal tersebut.

"Oprah adalah orang pertama yang berbicara dengan Pangeran Harry dan Meghan soal 'kebebasan' itu dan melakukan hal yang mereka inginkan, termasuk membangun brand mereka sendiri. Ia membuat mereka sadar jika hal itu mungkin dilakukan," tutur salah seorang sumber.

Sebelumnya Meghan Markle dan Pangeran Harry memilih untuk menghabiskan momen Natal dan Tahun Baru 2020 di Kanada bersama ibunda Meghan, Doria Ragland, dan kerabatnya. Keduanya pun sangat menyukai keindahan alam Kanada dan juga masyarakat di sana.

Keduanya lantas kembali ke Inggris pada minggu lalu tanpa membawa si kecil Archie. Mereka mempercayakan anaknya itu kepada sahabat Meghan, yakni Jessica Mulroney. Hal ini tentunya menjadi sinyal kuat jika mereka akan bertolak kembali ke Kanada dalam waktu dekat.

Bahkan baru-baru ini beredar foto Meghan Markle yang sedang berada di Bandara Internasional Vancouver, Kanada. Namun dirinya tampak seorang diri tanpa ditemani sang suami, Pangeran Harry.



Simak Video "Pangeran Harry-Meghan Markle Teken Kontrak dengan Netflix"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/nu2)