detikHot

celeb

Bradley Cooper Orang Paling Berjasa dalam Hidup Brad Pitt

Jumat, 10 Jan 2020 14:20 WIB Asep Syaifullah - detikHot
Brad Pitt dan Bradley Cooper. Foto: Jamie McCarthy/Getty Images for National Board of Review
Jakarta - Dalam sebuah acara, Brad Pitt menumpahkan cerita hidupnya dan ketergantungannya pada alkohol. Ia pun berhasil membuat seluruh penonton yang hadir dalam acara National Board of Review Gala di New York, AS pada Rabu (8/1) larut dalam cerita haru miliknya.

Namun dibalik kisah hidupnya, Brad Pitt pun memuji Bradley Cooper yang dianggapnya sebagai sahabat yang baik.

"Bradley harus menidurkan anaknya dulu sebelum buru-buru ke sini dan melakukan hal ini (menyerahkan penghargaan untuk Brad Pitt). Dia adalah orang yang sangat baik hati. Aku lepas dari alkohol karena orang ini (Bradley Cooper) dan setiap hariku menjadi lebih bahagia," tuturnya.

Tak hanya itu Brad Pitt pun memeluk sahabatnya itu di atas panggung dan bersyukur bisa mengenal dirinya.

Sebelumnya, Brad Pitt jarang sekali terbuka soal kecanduannya terhadap alkohol. Hal itu juga yang pernah disebut-sebut sebagai alasan perceraiannya dengan Angelina Jolie pada 2017. Ia pun sempat mengikuti komunitas untuk membantu orang dengan kecanduan alkohol.

Usai lepas dari alkohol, Brad Pitt pun mengaku jadi lebih bisa menangani emosinya. Ia pun mengaku menjadi pribadi yang lebih baik tanpa minuman keras.

Ia pun mengenang dirinya sebagai seorang pecandu berat alkohol. Bahkan ia pernah bercanda jika dirinya bisa meminum vodka lebih kuat dibandingkan orang Rusia biasanya.

Tak hanya alkohol, Brad Pitt, juga sempat kecanduan ganja. Namun ia berhenti mengonsumsi ganja usai menikahi Angelina Jolie.


Simak Video "Manisnya Pertemuan Brad Pitt dan Jennifer Aniston di SAG Awards"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com