Happy Ngaku Diurus Suami, Intan Hardja Kapan Nikah Lagi?

Mauludi Rismoyo - detikHot
Jumat, 10 Jan 2020 13:45 WIB
Foto: Instagram Intan Hardja
Jakarta - Intan Hardja menulis status yang agak mengejutkan di Instagram Stories. Sang presenter seksi itu mengaku sudah punya suami.

Di media sosialnya, Intan Hardja memuji sosok pria yang luar biasa. Sebab, ketika itu dirinya sedang mengalami dengan waktu tidur.

"Punya suami juara sekaliii. Istrinya lagi kena insom parah, baru bisa tidur setelah subuh. Selalu dia ikut nemenin insom, ngajakin ngobrol meskipun matanya uda teler, ngomong sambil merem merem," tulisnya.


Lalu Intan Hardja menceritakan sosok suaminya yang cekatan. Ia berterima kasih memiliki pasangan seperti suaminya.

"Nanti paginya dia bangun duluan, aku ga dibangunin. Dia ngopi sendiri, ke kantor laundry ngecek karyawan, jemput anak skolah, lalu akunya jam 11 baru semua urusan uda rapihhh. Makacii suami @work.with.will," katanya.

[Gambas:Instagram]


Sebelum status ini, Intan Hardja juga sempat pamer foto bersama seorang pria yang kebetulan pemilik akun @work.with.will. Di situ, terlihat mereka sedang berfoto mesra di depan pantai.

detikcom sudah mencoba konfirmasi ke Intan Hardja terkait status soal suami, namun belum ada jawaban. Benarkah wanita yang pernah dibully karena bercinta dengan berondong, sudah menikah lagi?

Diketahui sebelumnya Intan Hardja pernah menikah. Dari pernikahan tersebut, ia dikaruniai dua orang anak.



Simak Video "Masak Buat Suami, Juwita Bahar Belajar Autodidak dari YouTube"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/kmb)