Mundur dari Kerajaan Inggris, Meghan Markle Balik ke Kanada

Tia Agnes - detikHot
Jumat, 10 Jan 2020 10:00 WIB
Foto: Getty Images
Jakarta - Di tengah isu mundurnya dari Kerajaan Inggris, Meghan Markle dikabarkan pulang kampung ke negara kelahirannya, Kanada. Duchess of Sussex itu tertangkap kamera berada di Bandara Internasional Vancouver.

ET Kanada, seperti dilansir detikcom, menyebutkan Meghan Markle berada di Bandara Internasional Vancouver dengan rencana transit ke penerbangan ke Pulau Victoria, Kanada bagian barat.

Kabarnya Pangeran Harry akan menyusul Meghan awal minggu depan. Keduanya mengumumkan mundur dari anggota senior kerajaan dan menjauh dari tugas kerajaan mereka untuk bekerja secara mandiri.



"Kami sekarang berencana untuk menyeimbangkan waktu antara Inggris dan Amerika Utara dan terus menghormati tugas kami untuk Ratu, Persemakmuran, dan perlindungan kami," tulis pernyataan akun Instagram Sussex Royal.

Pengumuman itu datang sehari setelah pasangan tersebut kembali ke Inggris dari liburan di Vancouver. Ada banyak spekulasi yang menyebutkan pasangan itu menganggap Kanada sebagai rumah keduanya.

Mereka juga kabarnya meninggalkan putranya, Archie, di Kanada bersama seorang sahabat. Keduanya kembali ke Inggris untuk membahas rencana masa depan mereka.



Simak Video "Pangeran Harry-Meghan Markle Teken Kontrak dengan Netflix"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/doc)