Tanda-tanda Harry-Meghan Markle Mulai Menjauh dari Keluarga Kerajaan

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Kamis, 09 Jan 2020 19:51 WIB
Foto: DANIEL LEAL-OLIVAS - WPA Pool/Getty Images
Jakarta - Pangeran Harry dan Meghan Markle sudah menjadi sorotan sejak keduanya mengumumkan hubungan asmara. Begitu juga setelah menikah, keduanya tak jarang melanggar ketentuan-ketentuan kerajaan.

Dimulai dari pengumuman pertunangan, Meghan Markle dan Pangeran Harry menggunakan jalan berbeda. Pemotretan mereka dinilai terlalu glamor, berbeda jauh dari Kate Middleton dan Pangeran William yang sederhana.

Begitu juga saat Meghan Markle resmi menjadi istri Pangeran Harry, ia dianggap tak mempedulikan penampilan. Dari rambut yang dibiarkan berantakan hingga pemakaian celana, pilihan berbusana Meghan disebut sangat berbeda dengan anggota kerajaan lainnya.

Soal protokol yang harus dijalani, Meghan Markle bahkan disebut sulit untuk terbiasa. "Kadang ia merasa frustrasi. Tetapi ini hidup barunya, seharusnya ia menghadapinya," ungkap sumber.

Pangeran Harry dan Meghan Markle juga tak pernah takut untuk menunjukkan kemesraan di depan publik. Hal ini sangat berbanding terbalik dengan anggota kerajaan yang lain.



Hingga pada akhirnya, Meghan Markle dan Pangeran Harry memutuskan untuk berpisah dari Kate Middleton dan Pangeran William. Mereka memilih untuk pindah dari Istana Kenshington dan tinggal di Frogmore Cottage di Windsor.

Kelahiran Archie pun ikut menjadi sorotan. Apalagi setelah keduanya memutuskan untuk tak memberikan gelar apa pun kepada sang putra. Keduanya juga memutuskan untuk membiarkan Archie hidup normal seperti publik kebanyakan, dan tak mendidik anaknya dengan cara yang sama dengan George, Charlotte, dan juga Louis.

Kecurigaan publik atas hubungan yang kurang baik antara Pangeran Harry-Meghan Markle dengan keluarga kerajaan lain juga mulai terendus ketika di hari Natal 2019, keduanya tak hadir dalam perayaan Natal tahunan keluarga kerajaan. Alih-alih, mereka berada di Kanada untuk merayakan Natal bersama keluarga kecilnya.

Pada akhirnya, Pangeran Harry dan Meghan Markle mengumumkan sebuah kabar yang mengejutkan. Keduanya mundur dari keluarga senior Kerajaan Inggris dan memilih untuk membiayai kehidupannya sendiri.

Bahkan, keduanya akan membagi waktu mereka antara Inggris dengan Amerika Utara. Mengenai kabar ini, anggota kerajaan disebut sangat kaget dan kecewa.



Simak Video "Pangeran Harry-Meghan Markle Teken Kontrak dengan Netflix"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)