ADVERTISEMENT

Sule Masih Rasakan Perhatian Lina Sebelum Meninggal

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Kamis, 09 Jan 2020 14:27 WIB
Foto: Instagram @putridelinaa
Jakarta - Sule menjelaskan bahwa eks mendiang istrinya, Lina Jubaedah masih memberi perhatian kepadanya sebelum berpulang.

Terlebih ketika saat momen pelawak Nunung ditangkap, Lina khawatir akan kondisi Sule.

"Dari situ aja udah menggambarkan kok, (Lina) selalu mengingatkan ketika kejadian Nunung waktu itu dia kan, sama Iki (ngomong) bilangin ayah hati-hati," kata Sule di rumah Tambun, Bekasi, Jawa Barat.

Sule seperti meluruskan soal isu bahwa perceraian yang terjadi di antara dirinya dengan Lina berakhir tidak baik-baik karena urusan KDRT.



Teddy, suami Lina menjelaskan bahwa gugatan cerai yang diajukan istrinya kepada Sule di masa lalu itu memang jelas terbukti ada unsur kekerasan dalam pernikahan.

"Kalau dia benci sama saya ngapain mengingatkan saya. Berarti dia masih sayang dong, saya yakin ketika saya bilang kalau saya masih sayang sama dia, dia pun seperti itu karena selalu ngasih tahu sama Iki hati-hati di sana seolah dia menitipkan anak-anaknya," beber Sule.

Makam Lina sendiri hari ini dibongkar untuk kepentingan autopsi. Rizky Febian melaporkan kejanggalan kepergian sang ibu.

Namun setelah selesai autopsi, polisi masih belum bisa memberikan hasil rincinya karena tetap menunggu proses.


Sule Masih Rasakan Perhatian Lina Sebelum Meninggal


Simak Video "Kuasa Hukum Bantah Isu Perselingkuhan Sule"
[Gambas:Video 20detik]
(kmb/kmb)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT