Mundur dari Kerajaan, Pangeran Harry dan Meghan Akan Pindah ke Kanada

Tia Agnes - detikHot
Kamis, 09 Jan 2020 10:10 WIB
Foto: DANIEL LEAL-OLIVAS - WPA Pool/Getty Images
Jakarta - Keluarga Pangeran Harry dan Meghan Markle baru saja mengumumkan keputusan yang mengejutkan. Keduanya memutuskan untuk mundur menjadi anggota senior Kerajaan Inggris.

Pernyataan yang diunggah lewat akun Instagram @sussexroyal itu juga menyebutkan mereka bakal tinggal di Kanada.

"Kami sekarang berencana untuk menyeimbangkan waktu kami antara Inggris dan Amerika Utara. Geografis ini memungkinkan kami untuk membesarkan putra kami dengan penghargaan atas tradisi kerajaan tempat ia dilahirkan," tulis Sussex Royal, seperti dilihat detikcom, Kamis (9/1/2019).



"Sementara juga memberikan keluarga ruang untuk fokus pada bab berikutnya, termasuk peluncuran yayasan amal terbaru kami," tulis Sussex Royal.

Sumber terdekat keduanya juga menyebutkan, seperti dilansir dari TMZ, keluarga Pangeran Harry sebenarnya akan pindah ke Kanada, Amerika Utara. Negara itu merupakan tempat Meghan Markle tumbuh.

Di Kanada, sang aktris juga memfilmkan serial 'Suits' dan ia memiliki sebuah rumah. Dengan meninggalkan tugas sebagai anggota senior kerajaan, Harry dan Meghan tidak akan lagi menjalani berbagai kegiatan kerajaan.



Mundur dari Kerajaan, Pangeran Harry dan Meghan Akan Pindah ke Kanada


Simak Video "Pangeran Harry-Meghan Markle Akhirnya Bertemu Ratu Elizabeth II"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/doc)