Usai Diautopsi, Makam Lina Rencananya Dipindahkan

Dony Indra Ramadhan - detikHot
Kamis, 09 Jan 2020 09:27 WIB
1.

Usai Diautopsi, Makam Lina Rencananya Dipindahkan

Usai Diautopsi, Makam Lina Rencananya Dipindahkan
Foto: Makam Lina Dibongkar. Dony/detikHOT
Bandung - Makam Lina Jubaedah, mantan istri Sule, dibongkar guna kepentingan autopsi. Dikabarkan, makam Lina akan dipindahkan usai proses tersebut dilakukan.

"Kita masih diskusi dulu soal itu (pemindahan makam)," ucap Bahyuni Zaili, salah satu kuasa hukum Rizky Febian saat ditemui di area pemakaman Lina, Jalan Sekelimus, Kota Bandung, Kamis (9/1/2020).



Menurut Bahyuni, pemindahan makam harus melalui diskusi antar keluarga baik anak-anak Lina maupun suaminya, Teddy. Bahyuni menambahkan, ada dua opsi lokasi pemindahan yaitu di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Nagrog dan tempat pemakaman keluarga di Cimahi.

"Rencana ke Nagrog. Keluarga juga ingin ke Cimahi. Yah intinya kita diskusikan dulu bersama. Kita mah inginnya damai nggak ramai dulu," katanya.

Usai Diautopsi, Makam Lina Rencananya DipindahkanFoto: Makam Lina dibongkar (Dony/detikcom)


Seperti diketahui, makam Lina dibongkar pagi ini. Proses pembongkaran berlangsung tertutup. Kain berwarna merah dipasang mengitari area makam. Sejumlah aparat kepolisian juga tampak berjaga di sekitar area pemakaman.

Di sekitar lokasi, warga juga tampak berdatangan. Selain itu, tampak pula keluarga kandung dari Lina di dekat area pemakaman.

Makam dibongkar guna kepentingan autopsi menindaklanjuti laporan Rizky Febian.

"Iya ini mau autopsi," kata Bahyuni.


Usai Diautopsi, Makam Lina Rencananya Dipindahkan