detikHot

celeb

Reza Rahadian Menyesal Tak Pernah Main Film Bareng Ria Irawan

Rabu, 08 Jan 2020 22:27 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Reza Rahadian Foto: Haikal Harlan/detikcom
Jakarta - Mengingat kembali aktris senior Ria Irawan yang meninggal Senin, Reza Rahadian mengaku menyayangkan dirinya tak pernah terlibat satu film bersama.

Hal itu diungkapkan Reza saat ditemui di XXI Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (8/1/2020) usai jumpa pers film terbarunya, 'Abracadabra'.

"Salah satu hal yang mungkin saya merasa sangat sayangkan adalah karena saya nggak pernah punya pengalaman bermain film bersama seorang Ria Irawan," ungkap Reza.

"Itu mungkin salah satu hal yang dalam karier saya sangat 'pergi terlalu cepat'. Tapi mudah-mudahan saya yakin bahwa Mba Ria sekarang sudah berada di tempat terindah," lanjutnya.
Mendiang Ria IrawanMendiang Ria Irawan Foto: Pingkan Anggraini

Dalam hal ini, Reza mengaku sempat bertemu dengan Dewi Irawan yang merupakan kakak dari Ria. Aktor 32 tahun itu menyebut kondisi Dewi sudah lebih tenang setelah beberapa hari ditinggal sang adik.

Lebih lanjut, Reza juga turut mendoakan Ria agar diberikan tempat terbaik setelah kepergiannya karena sakit kanker getah bening yang diidapnya.

"Tadi saya sempat ngobrol juga sama Mba Dewi, udah tenang sekarang, sudah melewati semua perjuangan yang saya tau sangat berat," lanjutnya.

"Karena pertemuan terakhir kami juga sangat memberikan kesan yang sangat baik, jadi buat saya, saya ikut berduka cita dan mudah-mudahan Mba Ria bisa tenang dan mendapatkan tempat terbaik ya," tutup Reza.




Simak Video "Reza Rahadian Sedih Tak Pernah Satu Film dengan Ria Irawan"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com