detikHot

celeb

Usai Dibully soal Kebakaran Australia, Kylie Jenner Sumbang Rp 13 M

Rabu, 08 Jan 2020 18:43 WIB Asep Syaifullah - detikHot
Kylie Jenner sumbang korban kebakaran Australia. Foto: Instagram/@kyliejenner
Jakarta - Usai diserang dengan berbagai komentar miring, Kylie Jenner pun mencoba untuk meredam para netizen dengan menyumbangkan uangnya untuk para korban kebakaran Australia.

Dilansir dari E!, Kylie disebut mendonasikan 1 juta dolar atau senilai Rp 13 miliar bagi para korban. Hal ini dilakukannya usai menjadi sasaran kemarahan para netizen. Bahkan ia disebut bodoh hingga munafik karena unggahannya di media sosial.

Namun Kylie Jenner membantah disebut melakukan donasi usai di-bully oleh para netizen. Pihaknya pun mengatakan Kylie sudah melakukan donasi sebelum dirinya jadi sasaran kemarahan para netizen.

Sang kakak, Kim Kardashian, juga sempat menjadi sasaran kritik netizen soal donasi. Beberapa netizen merasa heran kenapa Kim tak menggunakan nama besarnya di media sosial untuk mengajak orang-orang berdonasi.

"Tak ada yang membuatku lebih marah daripada melihat orang-orang yang sok tahu dengan apa yang kami sumbang dan berpikir jika kami akan mempublikasikan seluruhnya," ujar Kim.

Sebelumnya Kylie Jenner menjadi sorotan usai memposting hal-hal yang berlawan di instagramnya. Awalnya ia memposting foto koala yang diselamatkan dari kebakaran Australia dengan menuliskan caption yang menggugah.

Namun setelahnya, ia justru memposting sandal bulu miliknya yang merupakan keluaran dari rumah mode Louis Vuitton.

"Aku tak mengerti bagaimana Kylie Jenner bisa memposting hewan sekarat akibat kebakaran di Australia dan kemudian memposting foto dirinya dengan sandal bulu," tulis netizen.


Simak Video "Gelar Miliarder Kylie Jenner Dicabut oleh Forbes"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/mau)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com