detikHot

celeb

Heboh Kylie Jenner Disebut Munafik Usai Posting Foto Kebakaran Australia

Rabu, 08 Jan 2020 16:39 WIB Asep Syaifullah - detikHot
Kylie Jenner. Foto: Dok. Instagram
Jakarta -
Kylie Jenner baru-baru ini menjadi sasaran kemarahan para netizen dan dianggap munafik karena unggahannya di media sosial. Sebelumnya Kylie sempat mengunggah foto para hewan yang menjadi korban kebakaran Australia.

"Hampir setengan miliar hewan mati (dan jadi) korban kebakaran di Australia. Hal ini menghancurkan hatiku," tulis Kylie Jenner dengan mengunggah foto penyelamatan seekor Koala yang sempat viral.

Namun beberapa jam usai mengunggah foto tersebut ia memposting sandal bulu baru miliknya dari rumah mode Louis Vuitton seharga Rp 19,7 juta.

"Baby pink toes," tulisnya dalam unggahan yang memperlihatkan sandal bulu dan jemari kakinya.
Unggahan Kylie Jenner.Unggahan Kylie Jenner. Foto: Dok. Instagram

Hal itu pun langsung membuat para netizen murka. Mereka menyerang Kylie Jenner dengan bermacam-macam kata-kata kasar hingga mengatakan jika ia adalah seorang yang munafik hingga bodoh.

"Menangis saat melihat Koala sekarat yang mana ternyata dirinya memakai kulit dari hewan itu sebagai sebuah sandal di kakinya. Bisakah ia menutup mulutnya saja," tweet netizen.

Selain itu mereka juga meminta agar Kylie Jenner dan keluarganya memberikan donasi bagi para korban kebakaran di sana daripada hanya koar-koar saja di media sosial.

Kebakaran Australia memang menjadi sorotan publik dunia, beberapa selebriti pun turut memberikan donasi salah satunya Pink. Ada 33 orang yang menjadi korban jiwa kejadian luar biasa tersebut dan 1500 rumah hancur.



Simak Video "Gelar Miliarder Kylie Jenner Dicabut oleh Forbes"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com