Rae Sremmurd Kenang Ayah Tirinya Pernah Jual Narkoba Demi Biayai Keluarga

Asep Syaifullah - detikHot
Rabu, 08 Jan 2020 13:51 WIB
Rae Sremmurd. Foto: Dok. Instagram/raesremmurd
Jakarta - Baru-baru ini publik dikejutkan oleh berita kematian ayah tiri dari duo Rae Sremmurd, Floyd Sullivan. Pria berusia 62 tahun itu meninggal dunia di kediamannya di Tupelo, Mississippi, Amerika Serikat pada Senin (6/1) malam.

Floyd Sullivan merupakan ayah tiri dari Swae Lee (26) dan Slim Jxmmi (28), yang tergabung dalam duo Rae Sremmurd. Pemilik nama asli Aaquil dan Khalif Brown itu lahir di California. Keduanya pun mengatakan tak mengenali wajah ayah aslinya itu.

Barnadette, sang ibu, memilih untuk mendaftar sebagai tentara agar bisa membiayai hidup keduanya. Mereka pindah ke Mississippi usai Floyd menikah dengan ibu dari duo tersebut saat mereka masih duduk di bangku SMP.

Pada 2016 lalu, Swae Lee dan Slim Jxmmi sedikit menceritakan kisah ayah tirinya itu yang berjualan narkoba demi membiayai hidup keluarganya.

"Dia melakukan apa pun yang harus dilakukan. Menjaga kami tetap di sekolah, dan membiayai sekolah kami," ungkap Swae Lee kepada The Fader.

Ia pun mengatakan meskipun mereka besar dan tumbuh dalam lingkungan kriminal, namun adik kakak tersebut memilih musik sebagai tujuan hidupnya.

"Kau menemukan temanmu menjual narkoba dan berkelahi. Kami hanyalah anak-anak yang tertarik dengan musik. Aku tak benar-benar mengerti apa arti dari ketenaran. Namun hanya satu yang aku tuju yakni kesuksesan," tuturnya.

Sebelum menikahi Barnadette, Floyd juga memiliki anak yakni Floyd Jr. Total dirinya memiliki empat orang anak yakni Floyd Jr, Swae, Slim, dan si bungsu Michael.

Floyd meninggal dunia akibat luka tembak yang diduga dilakukan oleh putranya, Michael. Saat ini polisi sedang melakukan penyelidikan soal kejiwaan Michael. Hingga saat ini belum ada tanggapan apa-apa dari Rae Sremmurd, kecuali tweet Swae Lee.



Simak Video "Rae Sremmurd hingga Daniel Caesar Bakal Ramaikan We The Fest 2019"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/mau)