Ayah Tiri Duo Rae Sremmurd Meninggal, Diduga Ditembak Anaknya

Asep Syaifullah - detikHot
Rabu, 08 Jan 2020 12:20 WIB
Rae Sremmurd. Foto: Dok. Instagram/raesremmurd
Jakarta - Kabar duka datang dari duo Rae Sremmurd yakni Swae Lee dan Slim Jxmmi, yang baru saja kehilangan ayah tirinya, Floyd Sullivan. Floyd meninggal dunia di Tupelo, Amerika Serikat pada Senin (6/1) malam.

Kepolisian setempat menyebut Floyd meninggal dunia akibat luka tembakan pada pukul 21.30 waktu setempat. Sebelumnya dinyatakan kematian ayah tiri pelantun 'No Type' itu meninggal karena bunuh diri.

Namun berdasarkan pengembangan penyelidikan didapat bahwa kematian Floyd disebabkan oleh anaknya yang saat ini sedang ditahan untuk mengetahui motif dan kejiwaannya.

"Investigasi lanjutan mengindikasikan jika anak sang korban adalah tersangka dalam penembakan itu. Tersangka saat ini sedang ditahan untuk mengetes kejiwaannya," ujar pihak kepolisian seperti yang dilansir dari People.

Pihak kepolisian juga menolak untuk membeberkan identitas tersangka karena masih dalam penyelidikan. Namun berdasarkan TMZ, dilaporkan nama tersangka kasus penembakan itu adalah Michael yang merupakan anak Floyd yang berusia 19 tahun.

Hingga saat ini belum ada keterangan maupun tanggapan dari Rae Sremmurd terkait kematian ayahnya itu. Swae Lee hanya berkomentar lewat twitternya pada malam lalu.

"Aku berdoa semoga dunia ini mempersilakan aku untuk berduka," tulisnya.

Simak Video "Rae Sremmurd hingga Daniel Caesar Bakal Ramaikan We The Fest 2019"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/mau)