Sedih! Rizky Febian Bikin Lagu Khusus untuk Lina

Tia Agnes - detikHot
Rabu, 08 Jan 2020 09:28 WIB
Foto: Instagram @rizkyfbian
Jakarta - Ibunda Rizky Febian, Lina Jubaedah, meninggal dunia secara mendadak pada Minggu (5/1/2020). Meninggalnya mantan istri komedian Sule itu membawa duka yang mendalam bagi keluarga, salah satunya putra sulung Sule dan Lina, Rizky Febian.

Setelah tiga hari meninggalnya Lina, Rizky membuatkan lagu khusus untuk sang ibunda. Lagu itu diunggah ke channel YouTube pribadinya lewat video berjudul 'Aa kangen mama'.

"Teruntuk mama tersayang, lagu ini Aa ciptakan di tahun 2016,semoga mama diterima amal nya dan yang pastinya minta doanya untuk almarhumah mamah semoga dapat tempat yg indah di sisi allah S.W.T," tulis Rizky Febian, seperti dilihat detikcom, Rabu (8/1/2020).



Vlog berdurasi 2 menit 55 detik menampilkan Rizky tengah bermain gitar di depan teras rumah. Foto kolase kenangan bersama ibunda pun ada di dalam video tersebut.

Lirik yang ada di dalam lagu pun sukses membuat penonton vlognya sedih.

"Kau tetap tersenyum kepadaku, ku menyesal selalu membantah kata-katamu. Ku sadari kau begitu sangat berarti. Ibu, mohon maaf atas perbuatan dan kelakuan diriku. Ibu, ku sadar, kau berikan ketulusan yang berarti," ucap Rizky dalam lagu tersebut.

Sebelumnya, pria yang akrab disapa Iky itu membuat laporan ke polisi terkait meninggalnya Lina. Laporan dibuat karena ada dugaan atas kejanggalan dalam meninggalnya Lina.





Simak Video "Bakal Gelar Konser, Rizky Febian: Ada yang Nonton Nggak Ya?"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/tia)