detikHot

celeb

Kunjungi Korban Banjir, Wika Salim Petik Pelajaran 'Harta Bukan Prioritas'

Selasa, 07 Jan 2020 21:26 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Foto: Wika Salim ke lokasi banjir Pangadegan / Pingkan A
Jakarta - Wika Salim yang baru saja menggalang bantuan untuk korban banjir di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan ini mengaku banyak memetik pelajaran hidup.

Aksinya ini didukung dari pengalaman pribadinya yang sempat menjadi korban banjir di kampung halamannya. Hal ini diungkapkan Wika saat ditemui di GOR Pengadegan, Kalibata, Jakarta Selatan, Selasa (7/1/2020).

"(Pelajaran hidup) Kayak harta nggak bisa kita bawa mati, jadi kalau kita kena musibah utamain keselamatan dulu, mau sebanyak apapun harta lu pas kena musibah nggak bakal bisa di bawa," ujar Wika.



Wika juga sempat melihat kabar dari beberapa rekan publik figur yang terkena musibah banjir. Disebut Wika, mereka yang terkena banjir pun tak mementingkan harta dari pada nyawa masing-masing dan keluarga.

"Kan juga banyak dari teman-teman artis yang kena musibah juga, aku lihat mereka pun juga nggak peduli sama harta yang mereka peduli adalah keselamatan juga," lanjutnya.

"Ya itu yang bisa aku pelajarin 'jangan prioritaskan harta' walau pun kita emang butuh, jangan sampai jadi gelap mata karena harta," tutup Wika.


Simak Video "Klarifikasi Wika Salim soal Kabar Dirinya Dilamar Tahun Ini"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com