Sosok Mertua Terkasih di Mata Marsha Timothy

Hanif Hawari - detikHot
Selasa, 07 Jan 2020 20:10 WIB
Foto: Tangisan Vino Bastian di Pusaran Ibunda. Hanif/detikHOT
Jakarta - Kepergian Herna Deibby tak hanya menyisakan luka di hati sang anak Vino G Bastian, tetapi juga bagi menantunya, Marsha Timothy. Sosok mendiang yang wafat pada Selasa (7/1/2020) dini hari itu begitu membekas di hati Marsha Timothy.

Menurut ibu satu anak itu, Herna Deibby adalah sosok yang luar biasa. Sebagai menantu, ia pun dapat merasakan kebaikan ibunda Vino G Bastian semasa hidup.

"Dia sosok ibu yang luar biasa ya, seorang perempuan yang sangat kuat, partner yang tidak pernah mengeluh, tidak pernah mau menyusahkan anak-anaknya," ujar Marsha Timothy usai pemakaman jenazah Herna Deibby di TPU Malaka 2 Tanah Merah, Pondok Kopi, Jakarta Timur, Selasa (7/1/2020).

Sosok Mertua Terkasih di Mata Marsha TimothyFoto: instagram


"Pokoknya buat dia yang utama adalah kebahagiaan anak-anak. Jadi dia sakit pun sebisa mungkin enggak mau merepotkan anak-anak," sambungnya lagi.

Tak heran, Marsha Timothy memendam kepedihan karena tak ada di sisi mertuanya pada detik-detik terakhir. Namun, aktris berusia 40 tahun itu bersyukur dirinya sempat mendampingi Herna Deibby selama dirawat di rumah sakit.

"Ya menyesal sih pasti ya, kita pasti mau ya selalu ada di sisi orang terdekat kita. Tapi untungnya sebelum pergi saya sempat ke sana, walaupun pas saat terakhir nggak ada," tutup Marsha Timothy.



Simak Video "Sosok Ibunda di Mata Vino G Bastian dan Marsha Timothy"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/kmb)