Ibu-Adik Kandung Tak Tahu Penyebab Lina Meninggal Dunia, kok?

Dony Indra Ramadhan - detikHot
Selasa, 07 Jan 2020 20:07 WIB
Foto: Keluarga Lina Jubaedah eks Sule / Dony IR
Bandung - Lina Jubaedah mantan istri pelawak Sule meninggal dunia. Namun hingga saat ini, keluarga kandung Lina tak tahu penyebab meninggalnya Lina.

"Belum tahu, cuma dikasih tahu sudah meninggal saja," ucap Aryani adik bungsu Lina saat ditemui di kediamannya di Komplek Bumi Panyawangan, Cileunyi, Kabupaten Bandung, Selasa (7/1/2020). .

Keluarga juga selama ini tak tahu Lina punya penyakit. Yani, adik kandung Lina lainnya, menyebut selama ini kakaknya tak memiliki riwayat penyakit apalagi lambung seperti yang diungkap oleh pengacara Lina.

"Teh Lina nggak ada riwayat lambung atau darah tinggi. Paling anti minum obat. Kalau sakit minum teh manis sembuh. Nggak ada riwayat sakit apa-apa," katanya.

Menurut Yani, sampai saat ini juga keluarga tak diberitahu oleh suami Lina, Teddy soal sakit yang diderita oleh Lina. Soal sakit lambung, Yani justru tahu dari sopir Lina.

"Dapat berita (sakit) bukan dari Pak Teddy, saya dari sopir, pak Asep, sopirnya Teh Lina. Saya tanya ibu sakit apa, punya lambung katanya, punya darah tinggi," tutur Yani.


Rizky Febian buat laporan atas meninggalnya LinaRizky Febian buat laporan atas meninggalnya Lina Foto: Dony Indra Ramadhan/detikcom

"Jadi tahu penyakit dari sopir, (kabar) meninggal dari A Iki (Rizky Febian) yang pertama dan asisten Kang Sule. Pa Teddy nggak kasih tahu," kata Yani menambahkan.

Seperti diketahui, Lina meninggal dunia pada Sabtu (4/1/2020) lalu. Pengacara Lina, Abdurahman menyebut Lina meninggal karena memiliki riwayat sakit lambung.

"Posisinya sih tidak seperti itu ya (bukan jantung). Jadi, itukan yang jelas lambung sama darah tinggi. Mungkin kalau memang itu (jantung), rekam medisnya kita nggak tahu. Cuma kabarnya seperti itu," jelas Abdurrahman saat dihubungi, Sabtu (4/1/2020).

Simak Video "Sule Sayangkan Teddy Tak Hadiri Pertemuan untuk Bicarakan Harta"
[Gambas:Video 20detik]
(dir/kmb)